Promo Spesial Solaria Ada Diskon Rp 20 Ribu Selama Periode 25-27 April 2024 di Shopee Food

Promo Spesial Solaria Ada Diskon Rp 20 Ribu Selama Periode 25-27 April 2024 di Shopee Food

Promo Spesial Solaria: Diskon Rp 20.000 untuk Pembelian Min. Rp 135.000, Periode 25-27 April 2024 di Shopee Food-foto-Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dalam menyambut pada awal pekan yang sangat cerah, kini Solaria yang dimana merupakan salah satu restoran favorit di Indonesia.

Kini Solaria telah mengumukan bahwa ada promo yang sangat spesial.

Pastinya Solaria akan membuat lidah dan dompet gembira!.

BACA JUGA:Tante Indra Priawan Bongkar Keganjilan Bisnis Taksi Milik Keluarganya, Tiap Tahun Selalu Ada Kejadian Mengerikan!

Pada promo ini dimulai dari tanggal 25-2 April 2024.

Untuk para seluruh pengguna Shopee Food telah mempunyai kesempatan untuk dapat menikmati diskon secara besar-besaran dari Solaria, yaitu Rp 20.000 untuk setiap pembelian dengan minimal transaksi Rp 135.000 di Solaria.

Hal ini merupakan salah satu kesempatan yang sangat emas bagi para seluruh penggemar masalakan dari Indonesia maupun Internasional yang sangat berkualitas dengan memiliki harga yang sangat terjangkau.

Restoran Solaria telah dikenal karena pada menu-menu mereka yang sangat lezat dan variasi nya yang sangat banyak.

BACA JUGA:Biar Tetap Romantis, Ini Dia 7 Cara Mengatasi Hilangnya Selera dan Ketertarikan pada Pasangan

Mulai seperti pada hidangan khas Indonesia yaitu nasi goreng, ayam goreng, hingga makanan Internasional seperti pada pasta dan steak yang telah menggoda selera.

Pada promo payday ini tentunya menjadi salah satu berita yang sangat menggembirakan bagi mereka yang senang menikmati makanan dari Solaria.

Dengan Solaria memberikan promo diskon sebesar Rp 20.000 anda bisa menikmati hidangan favorit anda dengan harga yang sangat terjangkat, namun tetap berkualitas.

Bagi kalian semua yang masih belum terbiasa dengan menggunakan Shopee Food, hal ini merupakan kesempatan sempurna untuk dapat mencoba pada layanan pesan antar makanan yang sangat praktis dan efesien pastinya.

BACA JUGA:8 Zodiak Beruntung yang Diprediksi Bakal Hidup Mewah Mulai Mei 2024, Siap-siap Kaya Raya!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: