Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju Dirumorkan Kandas, Salshabilla Adriani Diduga Jadi Orang Ketiga

Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju Dirumorkan Kandas, Salshabilla Adriani Diduga Jadi Orang Ketiga

Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju Dirumorkan Kandas, Salshabilla Adriani Diduga Jadi Orang Ketiga-@rizkynazar20-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hubungan asmara antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju memang selalu menjadi sorotan publik. 

Pasangan yang sering disebut-sebut sebagai pasangan selebriti yang paling serasi ini dikabarkan telah kandas usai potret kebersamaan diantara keduanya sudah menghilang dari akun Instagram Syifa Hadju. 

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa hubungan mereka kandas diduga karena kehadiran orang ketiga yang disebut-sebut adalah Salshabilla Adriani.

BACA JUGA:Tante Indra Priawan Bongkar Keganjilan Bisnis Taksi Milik Keluarganya, Tiap Tahun Selalu Ada Kejadian Mengerikan!

Netizen yang selalu aktif dalam mengikuti perkembangan kehidupan selebriti tanah air ini pun langsung ramai membicarakan kabar tersebut. Pada awalnya, rumor ini terjadi ketika netizen ramai membicarakan bahwa mereka tak sengaja bertemu dengan Rizky Nazar dan Salshabilla. 


Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju Dirumorkan Kandas, Salshabilla Adriani Diduga Jadi Orang Ketiga-@chickyy_crush-Instagram

Dalam unggahan akun @pembasmi.kehaluan.reall, tak sedikit warganet yang melihat Rizky dan Salsha terlihat berpelukan mesra. Bahkan, baru-baru ini netizen terang-terangan menyebut bahwa ia bertemu dengan Rizky dan Salsha di salah satu tempat di Bali.

"Kak, aku ketemu Rizky di La Favela," kata netizen.

"Sifa kamu harus tau Rizky sama Salsha di Lafel," komentar warganet.

"Ketemu Rizky sama Salshabilla peluk-pelukan mesra banget," tulis netter.

BACA JUGA:8 Zodiak Beruntung yang Diprediksi Bakal Hidup Mewah Mulai Mei 2024, Siap-siap Kaya Raya!

Bahkan, video kemesraan antara Rizky Nazar dan Salshabilla beredar luas di media sosial. Meski tidak begitu jelas, terlihat keduanya saling bermesraan di tempat remang-remang.

Keduanya terlihat kompak menggunakan pakaian putih. Bahkan, Rizky dan Salsha sempat melakukan cipika-cipiki dan terlihat begitu mesra.

Rizky Nazar, aktor tampan yang kerap membintangi sinetron populer ini memang dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah bergaul. Ketampanannya juga membuat banyak wanita terpesona, termasuk Salshabilla Adriani. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: