Ini 6 Anime dengan Genre Slice of Life, Isi Waktu Luang dengan Keseruan!

Ini 6 Anime dengan Genre Slice of Life, Isi Waktu Luang dengan Keseruan!

Tontonan 6 Anime dengan Genre Slice of Life-@animetrending-Instagram

BACA JUGA:Sah! Kuota Eropa Terisi, Ajang Piala Dunia Antarklub 2025 Akan Digelar Juni 2025

3. Non Non Biyori

Jika kamu sedang merasa kangen dengan suasana kampung halamanmu, mungkin Non Non Biyori bisa jadi obat untuk mengatasi homesickmu, kisahnya mengikuti perjalanan seorang siswi SD bernama Ichijo Hotaru yang harus meninggalkan hiruk pikuk Tokyo untuk tinggal di pedesaan yang tenang.

Di sekolah campuran yang hanya memiliki lima siswa dari tingkat SD dan SMP, Hotaru harus beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda dari kota besar.

Anime ini menghadirkan cerita yang menyentuh tentang kehidupan dan petualangan Hotaru serta teman-temannya di desa, memberikan hiburan yang ringan namun memikat.

BACA JUGA:Review Game Disgaea 7: Vows of the Virtueless Cerita Menghibur Penuh dengan Humor

4. Barakamon 

Bagi mereka yang membutuhkan tambahan semangat dalam hidup, Barakamon adalah pilihan tontonan yang cocok.

Anime ini, yang penuh dengan pesan moral, mengikuti perjalanan Seishuu Handa, seorang seniman kaligrafi yang dipindahkan ke pedesaan Pulau Goto setelah terlibat dalam insiden dengan seorang kurator seni.

Di desa tersebut, Handa menemukan makna hidup yang sebenarnya melalui interaksi dengan penduduk setempat, termasuk persahabatan yang tak terduga dengan Naru Kotoishi, seorang bocah berambut pirang.

BACA JUGA:Sah! Kuota Eropa Terisi, Ajang Piala Dunia Antarklub 2025 Akan Digelar Juni 2025

5. Tadaima, Okaeri 

Cerita dalam anime Tadaima, Okaeri membawa kita ke kehidupan keluarga Fujiyoshi, di mana Masaki mengemban peran sebagai ibu rumah tangga dan orang tua.

Merasa dirinya menjadi beban bagi suaminya, Hiromu, terutama setelah kelahiran putra mereka, Hikari, mereka berdua memutuskan untuk pindah ke daerah baru yang lebih sesuai untuk membesarkan anak-anak mereka.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait