Bung Towel Sembunyikan Ekspektasi? Kehebatan STY di Kemenangan Timnas Indonesia Atas Korsel Jadi Tanda Tanya

Bung Towel Sembunyikan Ekspektasi? Kehebatan STY di Kemenangan Timnas Indonesia Atas Korsel Jadi Tanda Tanya

Bung Towel Sembunyikan Ekspektasi? Kehebatan STY di Kemenangan Timnas Indonesia atas Korsel Jadi Bahan Tanya?-GOCEK BUNGTOWEL-YouTube

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Video cuplikan reaksi pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 yang disiarkan oleh Sportify Indonesia menjadi viral di media sosial.

Sorotan utama jatuh pada ekspresi Tommy Welly atau yang akrab disapa Bung Towel ketika Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan, yang kemudian membuat namanya menjadi trending topic di X.com.

Dalam video yang tersebar, terlihat jelas ekspresi dingin Bung Towel saat Pratama Arhan mencetak gol dan mengamankan kemenangan Indonesia dengan skor 11-10.

BACA JUGA:Rincian Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Jumat 26 April 2024: Tetap Stabil!

Hal ini menjadi pembahasan hangat di kalangan netizen, dengan banyak yang memperhatikan reaksi Bung Towel dalam momen krusial tersebut.

Kami mengunjungi channel YouTube Sportify Indonesia untuk melihat video lengkapnya.

Meskipun pada awalnya Bung Towel terlihat diam saat momen penting itu terjadi, namun ia memberikan reaksinya secara langsung setelahnya.

Hal ini menambah keragaman dalam reaksi dan ekspresi yang terjadi di sekitar pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Viral! Pria di Jakarta Utara Menarik Leher Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming

"Semifinal kan," ujarnya menjelang akhir acara. Meskipun demikian, Bung Towel sempat menyampaikan apresiasi terhadap Timnas Indonesia meski mengaku belum bisa sepenuh hatinya.

"Heroik, luar biasa. Tidak mudah, tapi kalau kita lihat, saya sangat jarang bilang keberuntungan dalam sepakbola, saya pikir itu adalah ketidakmampuan orang menerjemahkan lalu dia berlindung di balik kata-kata keberuntungan. Keberuntungan itu bakal datang pada mereka yang bekerja keras. Malam ini keberuntungan ada pada kita," kata Bung Towel dalam ungkapannya.

"Patut diapresiasi, seluruh pemain luar biasa. Saya belum mengapresiasi dengan full, (sampai di titik ini) belum," pungkasnya.

Reakasi warganet akan ekspresi Bung Towel.

BACA JUGA:Seorang Pria Menikahi Wanita dengan Mahar Cuma Rp25 Ribu, Tapi Bonusnya Nggak Main-main Bro!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: