Gagal Manggung! Konser Nick Carter Dibatalkan di Jakarta, Ini Kata Promotor Color Live Asia

Gagal Manggung! Konser Nick Carter Dibatalkan di Jakarta, Ini Kata Promotor Color Live Asia

Gagal Manggung: Konser Nick Carter Dibatalkan di Jakarta, Apa Katanya Promotor Color Live Asia?-@epicliveasia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Para penggemar Nick Carter di Jakarta pasti merasa kecewa karena kabar buruk mengenai pembatalan konser yang sudah lama dinanti-nantikan.

Kabar sedih ini disampaikan oleh promotor melalui media sosial setelah jadwal konser Nick Carter di seluruh Asia harus ditunda.

Rencananya, konser Nick Carter di Jakarta seharusnya digelar pada tanggal 26 Mei di Pullman Jakarta Central Park sebagai bagian dari Tur 2024 Who I Am.

BACA JUGA:Rincian Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Jumat 26 April 2024: Tetap Stabil!

Namun, karena situasi yang tak terduga, termasuk pembatasan perjalanan dan pertimbangan lainnya, konser tersebut harus dibatalkan untuk sementara waktu.

Hal ini tentu menjadi berita yang mengecewakan bagi para penggemar setia yang telah menantikan kesempatan untuk menyaksikan penampilan langsung dari Nick Carter.

Meski begitu, diharapkan promotor dan tim penyelenggara segera menemukan solusi terbaik agar konser dapat dijadwal ulang dalam waktu yang lebih aman dan sesuai dengan kondisi yang memungkinkan.

Permintaan Maaf

Dalam pernyataan resmi, Color Live Asia mengumumkan, "Karena beberapa hal tak terduga dalam jadwal Nick Carter, dengan rasa penyesalan kami harus memberitahu bahwa semua konser Nick Carter di Asia 2024, termasuk Jakarta pada 26 Mei, harus dibatalkan."

BACA JUGA:Viral! Pria di Jakarta Utara Menarik Leher Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming


Gagal Manggung: Konser Nick Carter Dibatalkan di Jakarta, Apa Katanya Promotor Color Live Asia?-@epicliveasia-Instagram

"Pihak kami meminta maaf atas kekecewaan atau ketidaknyamanan yang mungkin timbul. Nick berharap bisa kembali ke Jakarta dan mengadakan konser lagi dalam waktu dekat," lanjut pernyataan tersebut.

Selain di Indonesia, konser juga dibatalkan di beberapa negara lain seperti India (17-18 Mei), Filipina (23-24 Mei), Singapura (28 Mei), dan Taiwan (30 Mei).

Refund Tiket Konser Nick Carter

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: