Serbu! SMA Labschool Cibubur Siap Bikin Gebrakan di CRAVIER 2024 Gambir Expo

Serbu! SMA Labschool Cibubur Siap Bikin Gebrakan di CRAVIER 2024 Gambir Expo

Serbu! SMA Labschool Cibubur Siap Bikin Gebrakan di CRAVIER 2024 Gambir Expo!-@pamunqkas-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - SMA Labschool Cibubur tengah bersiap menggelar acara pentas seni CRAVIER yang sudah memasuki tahun ke-10.

Acara ini akan berlangsung pada Sabtu, 27 Juli 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Pentas Seni CRAVIER merupakan bagian dari rangkaian kegiatan tahunan yang diadakan oleh SMA Labschool Cibubur sejak tahun 2014.

BACA JUGA:Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat Seperti Impiannya Selama Ini

Creative Project of Innovative Talent and Art (CRAVIER) tidak hanya sekadar ajang untuk memamerkan bakat dan kreativitas siswa, tetapi juga menjadi wadah untuk mengasah kemampuan berorganisasi dan kepemimpinan mereka dalam mengadakan sebuah pentas seni.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMA Labscool Cibubur, Ali Chudori, dalam keterangan yang disampaikan pada Minggu, 24 Maret 2024.

Dalam CRAVIER, para pelajar Labschool akan menampilkan berbagai jenis seni, mulai dari seni musik, tari, hingga seni rupa.

Acara ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh siswa-siswa dan juga komunitas Labschool, karena selain memberikan kesempatan bagi siswa untuk menunjukkan bakat mereka, CRAVIER juga menjadi ajang untuk memperkuat semangat kolaborasi dan kreativitas di antara mereka.

BACA JUGA:Pengalaman Pahit Pelamar dari Sukoharjo di Jhon LBF, Gagal Interview Hingga Terlantar Kehabisan Ongkos


Serbu! SMA Labschool Cibubur Siap Bikin Gebrakan di CRAVIER 2024 Gambir Expo!-@pamunqkas-Instagram

CRAVIER 2024

CRAVIER 2024 tiba dengan tema yang unik, yaitu RESONATE: Rewilding The Echoes of The Nature - A Symphonic Celebration of Biodiversity.

Konsep ini tidak hanya menjadi wadah untuk mengekspresikan seni, tetapi juga untuk menyuarakan isu-isu lingkungan yang sedang hangat.

Acara ini ditujukan terutama kepada anak muda, sebagai upaya untuk mengajak mereka peduli terhadap lingkungan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: