Review Game Harvest Moon: The Winds of Anthos, Ada Perbedaan Nyata dari PS 1 dan 2

Review Game Harvest Moon: The Winds of Anthos, Ada Perbedaan Nyata dari PS 1 dan 2

Review Game Harvest Moon: The Winds of Anthos Deangan Cerita yang menarik diikuti-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Jika kalian mengikuti perkembangan industri video game secara rutin, minimal kalian pasti sudah tahu bahwa game Harvest Moon yang sekarang beredar di pasaran bukanlah Harvest Moon yang dulu kalian kenal seperti di era PS1-PS2.

Ya, Natsume Inc. selaku pemilik hak milik nama “Harvest Moon” itu, kini sudah pecah kongsi dengan developer Marvelous yang sudah menciptakan IP baru bernama Story of Seasons.

Kini, dengan nama besar “Harvest Moon” yang mereka miliki, Natsume sudah meracik game Farming Simulation mereka sendiri dalam satu dekade terakhir.

BACA JUGA:Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat Seperti Impiannya Selama Ini

Sayangnya, dari lima judul Harvest Moon yang mereka hasilkan, belum ada satu pun yang bisa dinilai sebagai game bagus.

Untungnya, hal tersebut tidak membuat mereka putus asa dan mereka pun terus berbenah untuk menemukan formula yang tepat untuk membuktikan diri bahwa mereka pantas memegang franchise Harvest Moon.

Anthos selalu menjadi rumah bagi para Harvest Sprites dan Harvest Goddess, makhluk yang hadir untuk melindungi manusia dan alam dari bencana.

Namun, sekitar sepuluh tahun yang lalu, letusan besar yang belum pernah terjadi sebelumnya di wilayah vulkanik Anthos, memaksa Harvest Goddess dan Harvest Sprites menggunakan seluruh kekuatan mereka demi melindungi manusia dan hewan di Anthos.

BACA JUGA:Pengalaman Pahit Pelamar dari Sukoharjo di Jhon LBF, Gagal Interview Hingga Terlantar Kehabisan Ongkos

Alhasil, mereka pun tertidur dalam waktu yang lama akibat kehabisan kekuatan.

Sebelum hibernasi, Harvest Goddess sempat meninggalkan sebuah botol berisikan kertas catatan di dalamnya.

Botol tersebut kemudian tertiup angin dan terjatuh ke sungai hingga terbawa arus entah ke mana.

Para penduduk memang berhasil terselamatkan, namun akibat dari letusan tersebut, desa-desa yang ada di sekitar Anthos menjadi terpisah satu sama lain yang membuat para penduduknya terjebak di sana.

BACA JUGA:Dibantai PSV Eindhoven 8-0, Netizen: Kami Selalu Bersama SC Heerenveen!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: