GWM Tunjukkan Pencapaian dan Semangat Ekspansi Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition

GWM Tunjukkan Pencapaian dan Semangat Ekspansi Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition

GWM Tunjukkan Pencapaian dan Semangat Ekspansi Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition-Gwm Indonesia-Gwm Indonesia

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Beijing, China - Pada tanggal 25 April 2024, GWM menyelenggarakan konferensi pers global di Beijing International Automotive Exhibition 2024.

Acara ini dihadiri oleh awak media dan perwakilan industri dari berbagai negara.

Dalam konferensi pers tersebut, GWM memaparkan pencapaian gemilang mereka dalam pengembangan global dan ambisi mereka untuk masa depan.

Dalam konferensi pers tersebut, Mu Feng, President of GWM menyampaikan bahwa “GWM berpegang teguh pada prinsip globalisasi yang berakar di Cina dan lokalisasi yang menyebar di seluruh dunia.

BACA JUGA:Jok Mobil Kotor Butuh Dicuci? Ikuti Langkah Ini Sob

GWM terus meningkatkan strategi ekspornya untuk pasar luar negeri, dari ‘ekspor komoditas’ menjadi ‘perdagangan di luar negeri’, dan sekarang menuju ‘globalisasi ekologis’.

GWM selalu menjunjung tinggi lokalisasi, mendorong produksi, operasional, budaya brand, dan rantai pasokan untuk dilokalkan, serta mencapai pembangunan.

Global berkualitas tinggi.

Setelah lebih dari 20 tahun pengembangan di luar negeri, pembangunan global GWM telah mencapai kesuksesan.

Sejumlah produk energi baru unggulan seperti GWM TANK dan GWM ORA telah diluncurkan di pasar luar negeri, dan strategi "globalisasi ekologis" telah mencapai hasil yang substansial.”

BACA JUGA:Siap-Siap Bertempur! Lintas Generasi Berebut Tiket Konser Sheila On 7

GWM terus mempromosikan ‘globalisasi ekologis’ dan mendorong pengembangan merek secara global, yang mencakup seluruh proses ‘penelitian-produksi-penjualan’.

GWM secara aktif mendirikan anak perusahaan lokal, menjalankan pemasaran dan pengembangan produk yang dilokalkan, serta mengeksplorasi metode operasi baru.

Saat ini, GWM telah membangun pabrik produksi kendaraan di Thailand dan Brazil, serta mendirikan pabrik KD di Pakistan, Ekuador, dan tempat lain untuk mempromosikan penelitian dan pengembangan (R&D) serta produksi produk secara lokal serta menghadirkan produk kepada konsumen global yang lebih sesuai dengan lingkungan dan kebutuhan di skala regional.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: