Review Game TY the Tasmanian Tiger 4: Bush Rescue Returns Perubahan Perspektif dari 3D ke 2D

Review Game TY the Tasmanian Tiger 4: Bush Rescue Returns Perubahan Perspektif dari 3D ke 2D

Review Game TY the Tasmanian Tiger 4: Bush Rescue Returns Perubahan perspektif dari 3D ke 2D-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Di masa-masa PS1 dan PS2, banyak sekali game platformer baru yang muncul ke pasaran hingga menjadi maskot dari publisher atau developer tertentu.

Para karakter maskot ini biasanya dibuat menyerupai hewan tertentu seperti Crash Bandicoot dari hewan marsupial, Spyro dari hewan naga hingga yang terakhir TY dari hewan Harimau Tasmania.

Satu nama terakhir mungkin memang kalah populer dengan para rivalnya, namun tiga seri game yang telah diterbitkan oleh Krome Studios sebelumnya, membuktikan bahwa TY punya penggemarnya sendiri di industri video game.

BACA JUGA:Gempa di Garut! Jakarta Juga Ikut Terasa Guncangannya

Setelah lama tak terdengar kabarnya sejak seri ketiga, Si Harimau Tasmania, TY, kembali menyapa para gamer dengan seri ke-4 nya yang berjudul TY the Tasmanian Tiger 4: Bush Rescue Returns untuk platform modern seperti Nintendo Switch.

Setelah menyelamatkan Sungai Selatan dari penderitaan Quinkan di game sebelumnya, TY dan regu penyelamat Bush telah berkumpul kembali untuk merelokasi markas mereka ke kota Coolarangah di tepi danau Burramudgee.

Namun, baru-baru ini, musuh bebuyutan TY, Boss Cass, mendirikan sebuah pulau resor bernama Cassablanca yang mengarah ke serangkaian kejadian aneh, termasuk sosok bayangan yang mengintai di sekitar kota.

TY the Tasmanian Tiger 4: Bush Rescue Returns merupakan Seri ke-4 dari franchise game TY the Tasmanian Tiger yang terakhir kali dilepas tahun 2005 silam.

Berbeda dengan tiga seri sebelumnya yang mengusung format 3D Platformer, seri keempat ini mengubah perspektifnya menjadi 2D.

BACA JUGA:Agar Transmisi CVT Tetap Oke, Lakukan Tindakan Ini Sob!

Seri ke-4 ini sebenarnya pertama kali dirilis pada tahun 2015 lalu untuk platform PC.

Namun, kini Krome Studios memolesnya kembali agar bisa tampil lebih optimal di platform handheld Nintendo Switch, seperti perbaikan visual, pembaharuan musik, sulih suara baru serta cutscene yang telah di-remastered.

Bush Rescue Returns sebenarnya bukanlah game TY pertama yang mengusung perspektif 2D karena sebelumnya ia sudah pernah diimplementasikan pada game versi GameBoy Advance.

Pada seri ke-4 ini, kalian akan kembali berperan sebagai TY yang menjadi bagian dari tim penyelamat Bush.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: