Digiring Polisi Untuk Jalani Rehabilitasi, Chandrika Chika Viral Gegara Malah Tebar Pesona

Digiring Polisi Untuk Jalani Rehabilitasi, Chandrika Chika Viral Gegara Malah Tebar Pesona

Digiring Polisi Untuk Jalani Rehabilitasi Chandrika Chika Viral Karena Tebar Pesona-@pembasmi, kehaluan,.reall-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS,CO.ID - Chandrika Chika saat ini menjalani masa rehabilitasi atas kasusnya dimana dirinya menggunakan ganja didalam vape.

Chika mengkonsumsi ganja bersama lima orang temannya yang saat ini sama seperti dirinya menjalani rehabilitasi.

Akan tetapi, Chika mendadak viral karena saat berjalan untuk rehabilitasi dirinya malah mengibas rambut seakan-akan tebar pesona.

BACA JUGA:Gempa Garut: Terjadi Kerusakan dan Pertanyaannya, Ada Gempa Susulan?

Dalam video tersebut yang diunggah oleh akun TikTok @Plutoventuro.21 terlihat di mana Chandrika Chika bersama rekan-rekannya tampak memakai baju tahanan berwarna oranye.

Namun, dalam video singkat tersebut, mantan kekasih Thariq Halilintar itu justru terlihat santai berjalan sambil memainkan rambut panjangnya.

Ia bahkan terlihat percaya diri berdiri di barisan paling depan dan tak lagi menutupi wajahnya seperti pada momen pertama kali ia ditangkap oleh pihak kepolisian.

Chandrika Chika dan kelima rekannya juga tampak keluar dengan kondisi tangan di borgol. Namun, ia tampak memainkan rambutnya dengan tangan kirinya.

BACA JUGA:Gempa di Garut! Jakarta Juga Ikut Terasa Guncangannya

Namun, saat tiba di luar gedung, ia mulai menutupi wajahnya dari awak media. Langkahnya pun terlihat lebih cepat untuk menghindari mereka.

Dengan adanya video tersebut membuat Chika habis-habisan kena hujatan dari netizen.

“Karena dia yakin ini bukan akhir kariernya. Pas beres rehab dia bakal banyak diundang tv.. this is Indonesia,” kata @po*****

“Cancel culture woyyy. Blacklist dari dunia hiburan.. Jangan sampai wara wiri di TV,” ujar @le****

BACA JUGA:Agar Transmisi CVT Tetap Oke, Lakukan Tindakan Ini Sob!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: