Review Game Exoprimal Gameplay PVEVP, Seru dan Menantang!

Review Game Exoprimal Gameplay PVEVP, Seru dan Menantang!

Review Game Exoprimal Gameplay PVEVP yang Cukup Seru dan Menantang-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID -  Saat pertama kali diperkenalkan ke publik, banyak yang mengira bahwa Capcom akan membangkitkan serial lawasnya Dino Crisis.

Hal ini diperkuat berkat kemunculan seorang wanita berambut merah yang perawakannya sangat mirip dengan Regina.

Namun, di ujung trailer, ternyata kita mendapatkan sebuah IP baru yang sama-sama mengusung tema pertempuran melawan dinosaurus dengan judul Exoprimal.

BACA JUGA:Pakai 11 Cat Rekomendasi Ini Agar Bodi Mobil Tetap Awet Sampai Bertahun-tahun

Exoprimal adalah sebuah game yang mengusung mode multiplayer eksklusif, namun juga menerapkan elemen cerita ala single-player yang cukup berani.

Premis cerita yang diusung oleh game ini mengisahkan tentang petualangan sebuah tim peneliti di pulau misterius yang penuh teka-teki, yakni Bikitoa Island.

Pulau tersebut menjadi tempat berasalnya bencana besar yang menyebabkan para dinosaurus bocor dari dunia masa depan dalam waktu dekat.

Dalam game ini, kalian akan dihadapkan pada sebuah masa depan dimana teknologi AI (Artificial Inteligent) sudah sedemikan canggihnya sehingga bisa memberikan ancaman kepada dunia.

BACA JUGA:Mobil Matic Lebih Rawan Rem Blong, Mitos atau Fakta? Yuk Kita Bahas

Dalam perjalanan ceritanya, kalian sebagai karakter utama bersama tiga rekan satu tim lainnya, terjebak di pulau tersebut.

Mereka berusaha mengumpulkan data dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan fenomena aneh tersebut.

Namun, ketika para rekan tim mencari jawaban di pulau itu, karakter utama kalian akan dihadapkan pada situasi yang lebih menakutkan.

Sebuah kekuatan AI jahat yang dikenal dengan nama Leviathan menculik kalian, dan tiba-tiba membuat kalian terperangkap dalam arena tanpa batas yang disebut Wargame yang menakjubkan sekaligus penuh bahaya.

BACA JUGA:Pasca Kekalahan dari Timnas Indonesia U-23, Presiden Federasi Sepak Bola Korea Selatan Minta Maaf dan Janji Evaluasi

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: