Review Game Mr Run and Jump, Gaya Visual Retro yang Dikemas Secara Modern!

Review Game Mr Run and Jump, Gaya Visual Retro yang Dikemas Secara Modern!

Review Game Mr. Run & Jump Gaya Visual Retro yang Dikemas Secara Modern-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID -  Sebuah game berjudul Mr. Run and Jump dirancang oleh seorang developer dari studio Graphite Lab pada tahun 2021 sebagai sebuah produk untuk Atari 2600.

Bagi kalian yang belum tahun, Atari 2600 adalah konsol rumahan yang diproduksi oleh Atari pada tahun 1977, jauh sebelum konsol Nintendo, Sony dan Microsoft membuat konsol game yang kita kenal seperti sekarang.

Namun, mengingat kini tak banyak yang masih memiliki konsol tua tersebut, akhirnya Atari dan Graphite Lab mengalihkannya ke platform modern agar bisa menjangkau lebih banyak pemain. Seperti apa game tersebut sebenarnya?

BACA JUGA:Jangan Asal beli, Kenali Dulu Fungsi Kunci Pas Ring dan Cara Kegunaannya

Mr. Run and Jump adalah sebuah game platformer klasik, di mana tugas kalian hanyalah berlari dari titik awal menuju titik akhir secara linear, sambil melompati rintangan yang ada.

Terdengar sederhana bukan? Namun, prosesnya tentu saja tidak semudah kedengarannya.

Tanpa ada penjelasan latar belakang cerita yang mengusungnya, karakter kalian adalah makhluk bertubuh putih berhidung panjang, tanpa nama, tanpa wajah yang tubuhnya menyala seperti lampu neon.

Ia hanya dibekali kemampuan untuk berlari, melompat, berguling seperti bola, Wall Jump dan terjun ke depan.

BACA JUGA:Pakai 11 Cat Rekomendasi Ini Agar Bodi Mobil Tetap Awet Sampai Bertahun-tahun

Meskipun sekilas terlihat linear, sebenarnya game ini menyediakan banyak jalur bercabang yang seringkali berujung pada penemuan hadiah collectibles.

Setelah mencapai ke titik akhir, petualangan kalian akan berlanjut ke level berikutnya.

Tiap level punya tema warna yang berbeda, seperti biru, ungu, hijau, kuning, merah dan terakhir warna gelap.

Kalian bisa kembali ke level-level yang sudah kalian lewati sebelumnya, entah itu untuk mengumpulkan collectibles yang tertinggal atau sekedar ingin mencari tantangan lagi.

BACA JUGA:Mobil Matic Lebih Rawan Rem Blong, Mitos atau Fakta? Yuk Kita Bahas

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: