Selebgram Taufanoz Diganggu Penguntit: Nekat Dobrak Ventilasi Jendela!

Selebgram Taufanoz Diganggu Penguntit: Nekat Dobrak Ventilasi Jendela!

Selebgram Taufanoz Diganggu oleh Penguntit: Nekat Dobrak Ventilasi Jendela-@taufanoz-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Guru muda yang juga aktif sebagai konten kreator dengan nama Taufanoz mendapati dirinya dikuntit oleh seorang wanita yang tak dikenal.

Kegiatan menguntit tersebut bahkan sampai ke tempat kerjanya dan juga kos-kosannya, menimbulkan kecemasan yang mendalam.

Meskipun sudah ditegur langsung olehnya, sang stalker tetap melanjutkan perilakunya tanpa henti, meninggalkan pertanyaan besar tentang motif dan tujuannya.

BACA JUGA:Hard Gumay Sebut Inisial Selebriti yang Bekerja Sama dengan Harvey Moeis: '2 Laki-laki...'

Dalam pengakuan melalui akun Instagram pribadinya, Taufanoz tidak terima dengan tindakan menguntit yang dilakukan oleh seorang wanita yang tidak dikenal.

Trauma akibat kejadian yang menakutkan ini membuatnya merasa perlu untuk mengungkapkan detail aksi yang sudah keterlaluan dari si stalker.

Menurut Taufanoz, si penguntit tak segan-segan mendatangi sekolah tempatnya mengajar dengan membuat drama-drama yang mengganggu.

Bahkan, keberanian si stalker tampak jelas ketika ia nekat mendobrak ventilasi kaca kosannya serta memanjat genteng, meninggalkan rasa tidak aman yang mencekam bagi Taufanoz.

BACA JUGA:6 Ramalan Zodiak Bulan Mei 2024: Bersikaplah Terbuka dan Optimis untuk Wujudkan Mimpi Anda

Melalui unggahan Instagramnya pada Minggu, 28 April 2024, Taufanoz mengungkapkan serangkaian kejadian menakutkan yang dialaminya.

Dengan tulisannya, ia menyampaikan, “1. Selalu Datang ke tempat kerja (sekolah) setiap beberapa minggu sekali beserta dramanya: nangis, drama bawa keluarga, drama minta dipeluk. 2. Pernah dobrak ventilasi kaca kosan. Sampai saya pindah dan menimbulkan fitnah. Lagi-lagi drama: pingsan, nangis, manjat genteng dan dobrak kaca,”

Situasinya semakin serius ketika penguntit wanita tersebut bahkan muncul di kampung halaman Taufanoz.

Taufanoz menjelaskan, “3. Sekarang datang ke kampung halaman saya. Mendatangi rumah saudara-saudara di sana mengatasnamakan teman. Dan modusnya ingin ziarah ke makam ayah saya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ini 10 Penyebab Lampu Motor Sering Putus

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: