Saksikan Langsung! Timnas Indo U-23 vs Uzbekistan: Prediksi dan Link Streaming Malam Ini

Saksikan Langsung! Timnas Indo U-23 vs Uzbekistan: Prediksi dan Link Streaming Malam Ini

Saksikan Langsung! Timnas Indo U-23 vs Uzbekistan: Prediksi dan Link Streaming Malam Ini-pssi.org-pssi.org

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pada Senin, 29 April 2024, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 dalam babak semifinal Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Timnas Indonesia menunjukkan performa solid pada babak 8 Besar dengan mengalahkan Korea Selatan melalui adu penalti dengan skor 11-10.

BACA JUGA:Bravo PSG! Juara Liga Prancis 2023/2024

Sebelumnya, Garuda Muda juga meraih kemenangan melawan Australia dan Yordania di fase grup, menghadirkan kejutan besar dalam turnamen ini.

Sementara itu, Uzbekistan, yang merupakan finalis Piala Asia U-23 pada edisi 2022 dan 2018, tampil sesuai ekspektasi pada edisi 2024.

Mereka berhasil mengalahkan juara bertahan Arab Saudi di babak 8 Besar dan juga mencatatkan kemenangan dalam tiga pertandingan fase grup.

Perjumpaan terakhir antara Indonesia dan Uzbekistan terjadi pada Asian Games 2022 di mana Garuda Muda kalah 2-0 di bawah kendali Indra Sjafri, dengan Ernando Ari, Rizky Ridho, dan Ramadhan Sananta tampil sejak menit awal.

BACA JUGA:Arsenal Menang Lawan Spurs, Arteta: Jangan Senang Dulu, Masih Ditempel City!

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23 (3-4-2-1): Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Justin Hubner; Fajar Faturrahman, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan; Ramadhan Sananta.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Timnas Uzbekistan U-23 (4-2-3-1): Abduvohid Nematov; Saidazamat Mirsaidov, M. Khamraliev, Abdukodir Khusanov, Ibrokhimkhalil Yuldoshev; Umarali Rakhmonaliev, Diyor Holmatov; Abbosbek Fayzullayev, Jasurbek Jaloliddinov, Ruslanbek Jiyanov; Husain Norchaev.

Pelatih: Timur Kapadze.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: