Mau Healing ke Luar Negeri? Ini 10 Rekomendasi Pantai Terbaik di Eropa

Mau Healing ke Luar Negeri? Ini 10 Rekomendasi Pantai Terbaik di Eropa

Pengen Healing ke Luar Negeri? Ini 10 Rekomendasi Pantai Terbaik yang Ada di Eropa-@tripadvistor-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Meskipun Eropa sering diaggap sebagai benua yang cuacanya lebih sejuk daripada negara tropis seperti Indonesia, namun keberadaan pantai-pantai yang menakjubkan.

Meskipun mungkin tidak sepopuler destinasi pantai di daerah tropis, Eropa memiliki sejumlah pantai yang mempesona yang menarik perhatian turis dari seluruh dunia.

Para wisatawan dari Eropa sendiri seringkali melakukan perjalanan lintas negara untuk mengeksplorasi keindahan alam di destinasi pantai. 

BACA JUGA:Barcelona Hajar Valencia 4-2, Lewandowski Raih Man of the Match!

Sebaliknya, mereka juga tidak ragu-ragu untuk menjelajahi pantai-pantai eksotis di Indonesia, seperti Bali dan kepulauan lainnya untuk menambahkan pengalaman baru dalam perjalanan mereka.

Mungkin ada stereotip yang menganggap Eropa tidak sebegitu menarik untuk pantai, tetapi pandangan tersebut mungkin terbantahkan dengan catatan Tripadvisor mengenai Pantai Terbaik di Eropa melalui penghargaan Travellers' Choice Best of the Best Awards. 

Ini menunjukkan bahwa keberadaan pantai-pantai yang menakjubkan di Eropa patut untuk ditemukan dan dinikmati oleh wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Platform perjalanan itu menjalankan proses pengumpulan data yang cermat selama satu tahun penuh, menghimpun ulasan dan opini dari komunitas yang berada di Tripadvisor. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Gagal ke Final, Uzbekistan U-23 Menang 2-0 di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Dari sana, mereka merilis daftar yang berisi 10 pantai terbaik di Eropa yang mencakup destinasi pantai yang menakjubkan di Spanyol, Yunani, dan Italia, yang semuanya mendapat sorotan besar dari para pengguna platform tersebut.

Namun, yang menarik adalah fakta bahwa tidak satupun dari pantai-pantai di negara-negara tersebut berhasil menduduki peringkat teratas. 

Sebaliknya, Praia da Falésia di Algarve, Portugal, memuncaki daftar sebagai pantai terbaik di Eropa. 

Keputusan ini bukan tanpa alasan, dengan pantai tersebut menerima tidak kurang dari 5.900 ulasan, di mana 68 persennya memberikan peringkat bintang lima. 

BACA JUGA:Mantan Kekasih Laura Anna, Gaga Muhamad Kini Bebas dari Penjara

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya