Promo Spesial Ultramen Selama Bulan Mei 2024: Makan Ramen Berdua dan Bertiga Cuma Rp 80 Ribuan Aja!

Promo Spesial Ultramen Selama Bulan Mei 2024: Makan Ramen Berdua dan Bertiga Cuma Rp 80 Ribuan Aja!

Promo Spesial Ultramen Selama Bulan Mei 2024, Makan Ramen Berdua dan Bertiga Cuma Rp 80 Ribuan Aja!-@ultramen_id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo para pecinta Ultramen! Kabar baik datang untuk kalian semua yang doyan makan ramen dan minuman segar. 

Yup, Ultramen memberikan promo santap berdua dan bertiga selama bulan Mei 2024 dengan harga mulai dari Rp 80 ribuan berdua

Dilansir dari akun Instagram resmi @ultramen_id, simak berikut informasi selengkapnya mengenai promo yang diberikan oleh Ultramen di bulan Mei 2024 ini.

BACA JUGA:Promo Alfamart 1 Sampai 3 Mei 2024, Yuk Serbu Berbagai Kebutuhan Rumah Yang Sedang Promo!

Promo spesial dari Ultramen ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemar kuliner Jepang. Dengan harga mulai dari Rp 80 ribuan aja, kalian sudah bisa menikmati ramen spesial beserta minuman yang segar dan nikmat. Wah, pastinya bikin lidah bergoyang dan perut kenyang banget nih!

Ramen menjadi salah satu hidangan favorit di Ultramen. Dengan cita rasa yang autentik dan bumbu yang pas, ramen di Ultramen selalu menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi perut lapar.

Ditambah lagi dengan porsi yang besar dan kuah yang gurih, membuat santapan di Ultramen semakin menggugah selera. Tak hanya ramen, minuman dan makanan pendamping di Ultramen juga tak kalah menggiurkan.

Selain itu, suasana di Ultramen juga sangat nyaman dan cozy. Dengan dekorasi yang khas Jepang, membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.

BACA JUGA:Nikmati Promo 5.5 Deals CFC: Makan Enak dan Lengkap Hanya dengan 25 Ribu!

Nah, pada kesempatan kali ini, Ultramen tengah memberikan promo paket santap berdua dan santan bertiga yang tak boleh kamu lewati. Yuk, intip informasi selengkapnya mengenai promo ini, serta syarat dan ketentuannya di bawah ini.

Promo Santap Berdua dan Bertiga Ultramen (Periode Mei 2024)


Promo Spesial Ultramen Selama Bulan Mei 2024, Makan Ramen Berdua dan Bertiga Cuma Rp 80 Ribuan Aja!-@ultramen_id-Instagram

1. Santap Berdua Rp. 89.000++ 

- Ultramen Chicken 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: