Review Game Demon Slayer 'Kimetsu no Yaiba' Sweep The Board! Aturan Mainnya Gampang!

Review Game Demon Slayer 'Kimetsu no Yaiba' Sweep The Board! Aturan Mainnya Gampang!

Review Game Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- Sweep The Board! Dengan Aturan Main yang Mudah Dipahami-https://demonslayer-sweeptheboard.sega.com/-https://demonslayer-sweeptheboard.sega.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kesuksesan manga dan anime Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- turut dirasakan oleh adaptasi video game fightingnya, Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles yang berhasil terjual sebanyak 3 juta kopi di seluruh dunia.

Hal inilah yang membuat SEGA, Aniplex dan CyberConnect2 termotivasi untuk kembali mengadaptasi serial tersebut ke dalam video game, namun dengan mengusung genre yang berbeda.

Jika game-game anime lainnya seringkali mengusung genre Action, RPG dan Fighting sebagai pondasi utamanya, CyberConnect2 justru melakukan pendekatan yang berbeda.

BACA JUGA:Pelatih Irak U-23: Kualitas Timnas Indonesia U-23 Patut Diperhitungkan, Harus Waspadai!

Dengan memanfaatkan aset-aset dari game sebelumnya, mereka memilih genre “Party/Board Game” untuk menyajikan game terbarunya yang berjudul Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- Sweep The Board!.

Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- Sweep The Board! adalah sebuah game bergenre Party berbasis Board Game berdasarkan semesta dunia serial anime Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- karya Koyoharu Gotōge.

Game ini menghadirkan tiga mode permainan, yaitu Offline Play, Local Wireless dan Online Play.

Dalam Offline Play, kamu bisa memainkan game ini secara single-player atau multiplayer secara lokal dalam satu konsol Switch yang sama dengan berbagi kontroler / Joy-Con.

Pada mode Local Wireless, kamu bisa terhubung dengan pemain lain yang sama-sama memiliki konsol Switch dan software game ini untuk bermain secara Multiplayer.

BACA JUGA:Mau Bingung Tapi Ini Band Legend, Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Ludes dalam Sekejap!

Sementara pada Online Play, kamu bisa bermain Multiplayer secara Online dengan catatan semua pemainnya berlangganan layanan Nintendo Switch Online.

Game ini mendukung cukup banyak variasi kontroler / Joy-Con seperti Pro Controller, sekeping Joy-Con horizontal, sepasang Joy-Con hingga Nintendo Switch Lite.

Bagi kamu yang menggunakan Nintendo Switch Lite, kamu tetap bisa memainkannya secara Local Multiplayer dengan menghubungkan kontroler Joy-Con ekstra ke mesin tersebut.

Apabila pemain yang tersedia kurang dari empat orang, maka slot kosong tersebut akan digantikan oleh CPU.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: