Review Game The Caligula Effect: Overdose Sistem Pertarungan yang Unik

Review Game The Caligula Effect: Overdose Sistem Pertarungan yang Unik

Review Game The Caligula Effect: Overdose Sistem Pertarungan yang Unik-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Rilis di akhir hayat handheld PSVita, membuat game The Caligula Effect luput dari pantauan gamer, bahkan pencinta JRPG sekalipun.

Dengan banyaknya potensi yang masih bisa digali, FuRyu akhirnya memutuskan melakukan remake terhadap game ini dengan menggaet developer Historia dan publisher NIS America untuk mewujudkannya.

Tiga tahun pasca versi originalnya, akhirnya game tersebut bangkit kembali dengan nama barunya, The Caligula Effect: Overdose.

BACA JUGA:Link LIVE Streaming Terbaru Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23, Siap Amankan Tiket Olimpiade Paris?

Pada suatu hari, terdapat sebuah dunia virtual yang diatur oleh idola virtua, di mana penduduknya tanpa henti mengulangi kehidupan ideal seorang siswa sekolah menengah di Jepang yang disebut sebagai Mobius.

Sang protagonis adalah satu dari ratusan orang yang terperangkap di dalamnya dan baru-baru ini menyadari kebenaran setelah beerapa perbedaan menjadi terlalu besar untuk diabaikan.

Kini, keberadaan sang protagonis diburu oleh Musisi Ostinato, yang akan melihat kamu dicuci otak kembali menjadi drone yang sangat bodoh dan menjadi antek-antek Digihead mereka.

Untuk menemukan jalan keluar, kamu harus bekerjasama dengan Go-Home Club dan mantan penjaga Mobius, Aria.

BACA JUGA:Pelatih Irak U-23: Kualitas Timnas Indonesia U-23 Patut Diperhitungkan, Harus Waspadai!

The Caligula Effect: Overdose merupakan versi remake dari The Caligula Effect yang sebelumnya dirilis secara eksklusif untuk handheld PSVita pada tahun 2016.

Dengan menggunakan Unreal Engine 4 sebagai pondasi utamanya, game ini menghadirkan banyak perubahan seperti visualisasi yang lebih baik, mekanisme permainan yang diperbaharui, penambahan karakter baru serta tambahan fitur yang akan mempermudah pemain dalam menjalankan aksinya.

Game ini membawa kamu berpetualang sebagai seorang protagonis yang sedang mencari jalan keluar dari dunia virtual Mobius.

Di awal permainan, kamu  diminta untuk memilih jenis kelamin sang protagonis, di mana pada versi Overdose ini, kamu  juga mendapatkan opsi untuk bisa menjadi karakter perempuan.

BACA JUGA:Mau Bingung Tapi Ini Band Legend, Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Ludes dalam Sekejap!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: