Nikmati Promo Happy Bundling Hokben di Bulan Mei 2024: Makan Hemat Hingga Berempat Mulai Rp 88 Ribu!

Nikmati Promo Happy Bundling Hokben di Bulan Mei 2024: Makan Hemat Hingga Berempat Mulai Rp 88 Ribu!

Nikmati Promo Happy Bundling Hokben di Bulan Mei 2024: Makan Hemat Hingga Berempat Mulai Rp 88 Ribu!-@hokben_id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hokben kembali memberikan promo menarik untuk para pecinta makanan Jepang di bulan Mei 2024.

Promo yang diberi nama 'Happy Bundling' ini memungkinkan kita untuk menikmati hidangan lezat Hokben bersama teman atau keluarga dengan harga yang terjangkau.

Dengan promo ini, kita bisa menikmati makan berdua, bertiga, atau berempat mulai dari Rp 88 ribu saja. 

BACA JUGA:Promo Spesial 5.5 Shell Indonesia untuk Pengguna Mobil dan Motor, Gratis dan Diskon Bensin Bisa Kamu Dapatkan!

Buat yang belum tahu, Hokben merupakan restoran makanan cepat saji khas Jepang yang masih eksis sampai sekarang.

Hokben menjadi restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena menyajikan makanan Jepang yang sangat cocok dengan lidah warga Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, Hokben memberikan promo yang diberi nama 'Happy Bundling'. Promo ini berlaku selama bulan Mei 2024, jadi catat dan ingatlah tanggalnya ya!.

Bagi yang suka makan bersama, promo ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama kerabat. Dengan begitu, kita bisa menikmati makanan lezat tanpa perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam.

BACA JUGA:Nikmati Promo 5.5 Deals CFC: Makan Enak dan Lengkap Hanya dengan 25 Ribu!

Untuk menikmati promo spesial ini, kamu bisa pesan melakukan pembayaran dengan metode apapun. Dan serunya, promo ini juga berlaku untuk semua store Hokben yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nah, kamu cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp 88 ribu untuk 2 orang! mantap kan?. Jadi tunggu apalagi? buruan pesan menunya sekarang juga dan dapatkan menu spesial dari Hokben!.

Penasaran apa saja promo yang diberikan oleh Hokben? dilansir dari akun Instagram @hokben_id, simak informasi jelasnya di bawah ini.

Promo Happy Bundling Hokben (Periode hingga 23 Februari 2024)


Nikmati Promo Happy Bundling Hokben di Bulan Mei 2024: Makan Hemat Hingga Berempat Mulai Rp 88 Ribu!-@hokben_id-Instagram

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: