Real Madrid Resmi jadi Pemegang Trofi La Liga Terbanyak Sepanjang Masa, Barcelona? Nggak Ada Apa-apanya!

Real Madrid Resmi jadi Pemegang Trofi La Liga Terbanyak Sepanjang Masa, Barcelona? Nggak Ada Apa-apanya!

Barca Mau Apa Lagi? Real Madrid Menjadi Pemegang Trofi Terbanyak di La Liga!-realmadrid.com-realmadrid.com

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Real Madrid berhasil mengunci gelar La Liga ke-36 setelah Barcelona menelan kekalahan di markas Girona.

Dengan meraih gelar ini, Los Blancos masih tetap menjadi tim tersukses dalam sejarah kompetisi tersebut dengan total 36 gelar.

Pada pekan ke-36 La Liga 2023/2024, Real Madrid bermain lebih dulu dengan menjamu Cadiz di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu, 4 Mei 2024 malam WIB.

BACA JUGA:MUI Respons Kabar Pernikahan Beda Agama Rizky Febian Dan Mahalini, FIX Haram?

Di kandang sendiri, Los Blancos berhasil mengalahkan Cadiz dengan skor meyakinkan 3-0 berkat gol dari Brahim Diaz (menit ke-51), Jude Bellingham (menit ke-68), dan Joselu (menit ke-90+3').

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid mengamankan gelar juara setelah Barcelona gagal mengambil tiga poin saat bertandang ke Montilivi dan kalah dengan skor 2-4.

Dengan kekalahan Barcelona, Los Blancos resmi menjadi juara La Liga 2023/2024 dengan masih menyisakan empat laga yang tidak akan memungkinkan untuk mengejar jumlah poin mereka.

Gelar La Liga Terbanyak

Real Madrid meraih gelar La Liga ke-36 pada musim ini. Hal itu semakin mengukuhkan Los Blancos sebagai tim tersukses di kompetisi tersebut.

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Wanita dalam Koper Terungkap, Benarkah Korban Minta Dinikahi?

Real Madrid unggul jauh dari para pesaingnya dalam hal gelar La Liga. Barcelona memiliki 27 gelar dan Atletico Madrid mengoleksi 11 gelar.

Ini adalah gelar La Liga ketiga Real Madrid dari lima musim terakhir. Ini juga menjadi gelar kedua sejak pelatih Carlo Ancelotti kembali pada 2021.

Tahun yang istimewa untuk Ancelotti

Trofi La Liga kedua sudah jadi catatan manis. Apalagi Madrid masih berpeluang menjuarai Liga Champions musim ini.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya