Siap-siap Guys! Yura Yunita, Nadin Amizah, dan Salma Salsabil Manggung di Senayan Park, Cek Harga Tiketnya

Siap-siap Guys! Yura Yunita, Nadin Amizah, dan Salma Salsabil Manggung di Senayan Park, Cek Harga Tiketnya

Gaesss... Siap-Siap! Yura Yunita, Nadin Amizah, dan Salma Salsabil Manggung di Senayan Park, Yuk Cek Harga Tiket dan Catat Tanggalnya!-@cakecaine-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Para wanita pecinta musik, persiapkan diri untuk merasakan pengalaman luar biasa! Trio penyanyi cantik dan berbakat, yaitu Yura Yunita, Nadin Amizah, dan Salma Salsabil, akan menggelar konser di Jakarta.

Mereka akan tampil dalam acara Festival Renjana Cita Srikandi, sebuah event yang menjadi wadah pemberdayaan perempuan di Indonesia.

Festival Renjana Cita Srikandi akan berlangsung selama tiga hari di Senayan Park, Jakarta Pusat, dimulai dari tanggal 17 hingga 19 Mei 2024.

BACA JUGA:Penuhi 11 Hall, Tahun 2024 Jadi Penyelenggaraan, Pameran GIIAS Terbesar

Acara ini tidak hanya sekadar konser musik, tetapi juga menawarkan serangkaian kegiatan yang dirancang khusus untuk menginspirasi dan mengedukasi wanita Indonesia.

Melalui festival ini, para pengunjung dapat merasakan atmosfer yang menggairahkan serta mendapatkan inspirasi dari kisah-kisah sukses wanita Indonesia.

Selain itu, konser dari Yura Yunita, Nadin Amizah, dan Salma Salsabil pastinya akan menjadi highlight yang tidak boleh dilewatkan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman yang berbeda dan mendukung pemberdayaan perempuan di Indonesia melalui Festival Renjana Cita Srikandi!

BACA JUGA:Biar Mengerti, Begini Mekanisme Sistem E-tilang yang Berlaku


Gaesss... Siap-Siap! Yura Yunita, Nadin Amizah, dan Salma Salsabil Manggung di Senayan Park, Yuk Cek Harga Tiket dan Catat Tanggalnya!-@renjanacitasrikandi-Instagram

Festival Renjana Cita Srikandi

Festival Renjana Cita Srikandi tidak hanya menghadirkan pertunjukan musik dengan tiga penyanyi wanita berbakat, tetapi juga menampilkan beragam kegiatan menarik lainnya.

Salah satunya adalah talkshow dengan para pembicara perempuan yang ahli di bidangnya, seperti Najwa Shihab, Alamanda Shantika, Felicia Putri, dan Putri Tanjung.

Mereka akan berbagi pengetahuan dan pengalaman yang dapat menginspirasi para pengunjung.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: