Jangan Lewatkan Kesempatan Nonton Konser Musisi Legendaris David Foster dan Friends di Jakarta!

Jangan Lewatkan Kesempatan Nonton Konser Musisi Legendaris David Foster dan Friends di Jakarta!

Jangan Lewatkan Kesempatan Nonton Konser Musisi Legendaris David Foster & Friends di Jakarta!-@katharinefoster-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Penyanyi legendaris internasional, David Foster, bersiap-siap untuk menyapa penggemarnya di Indonesia pada bulan Juni 2024.

Kehadiran Foster akan menjadi momen spesial karena konsernya akan diisi oleh sejumlah musisi ternama, antara lain Brian McKnight, Jessie J, Katharine McPhee, Josh Groban, dan Afgan.

Acara konser David Foster di Indonesia akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 15 Juni 2024.

BACA JUGA:Ramalan Keuangan Leo di Bulan Mei 2024: Apakah Akan Ada Keberuntungan?

Dengan kapasitas penonton yang diperkirakan lebih dari 10.000 orang, konser ini diharapkan menjadi salah satu highlight dalam dunia musik di Tanah Air.

Penggemar di Indonesia tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan menakjubkan dari David Foster bersama sejumlah bintang tamu yang mengagumkan.

Harga Tiket

Buat yang tertarik, tiket konser tersedia dalam berbagai kategori dengan harga bervariasi.

Mulai dari yang termurah di kategori Bronze seharga Rp 1.118.000, hingga yang termahal di kategori Super VVIP dengan harga Rp 9.000.000.

BACA JUGA:BMKG Rilis Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Rabu 8 Mei 2024: Apakah Akan Cerah atau Mendung?


Jangan Lewatkan Kesempatan Nonton Konser Musisi Legendaris David Foster & Friends di Jakarta!-@davidfoster-Instagram

Ada juga kategori Silver dengan harga Rp 1.500.000, Blue seharga Rp 2.340.000, Platinum seharga Rp 2.520.000, Ruby seharga Rp 3.540.000, dan Diamond VIP seharga Rp 6.000.000.

Menurut informasi terbaru yang kami dapatkan dari laman OTA Tiket.com, tiket yang masih tersedia untuk konser David Foster and Friends di Indonesia hanya ada di kategori Diamond VIP dan Super VVIP.

Jadi, apakah kamu yakin untuk melewatkan kesempatan untuk menyaksikan David Foster, sosok legenda dalam industri musik internasional, serta bintang tamu yang tak kalah keren?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: