Selebgram Ira Nandha Diduga Rujuk dengan Elmer, Kompak Hadiri Acara Bersama!

Selebgram Ira Nandha Diduga Rujuk dengan Elmer, Kompak Hadiri Acara Bersama!

Selebgram Ira Nandha Diduga Rujuk dengan Elmer, Kompak Hadiri Acara Bersama!-@iranndha-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kehidupan rumah tangga seorang selebgram bernama Ira Nandha belakangan ini ramai dibicarakan oleh publik.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ira sempat membongkar perselingkuhan sang suami, Elmer Syaherman dengan selingkuhannya yang bernama Bella Damaika.

Namun kini, Ira Nandha diduga rujuk kembali dengan Elmer usai menghadiri acara halal bihalal dalam sebuah perkempulan kajian.

BACA JUGA:Masih Ingat Bella Damaika Selingkuhan Elmer? Diduga Kini Sosmednya Aktif Lagi!

BACA JUGA:Ternyata 3 Pria dengan Shio Ini Doyan Banget Selingkuh, Kaum Hawa Jangan Sampai Kena Rayuannya!

Video itu pun kini viral dan diunggah ulang oleh akun gosip @lambe__danu. Terlihat Ira Nandha yang baru saja datang dan menghampiri Dhini Aminarti.

Namun yang membuat heboh publik adalah Ira datang ke acara tersebut tidaklah sendiri, terlihat Elmer ikut mengekori Ira dari belakang. Bahkan, terlihat Elmer kerap terus memperhatikan sang istri.

Keduanya datang dengan kompak mengenakan pakaian muslim. Ira menggunakan pakaian berwarna coklat dan putih, begitu juga dengan Elmer mengenakan baju koko putih dan celana coklat.

Sontak unggahan ini menuai komentar dari publik. Tak sedikit netizen yang kecewa dengan keputusan Ira yang menerima Elmer kembali.


Selebgram Ira Nandha Diduga Rujuk dengan Elmer, Kompak Hadiri Acara Bersama!-@lambe__danu-Instagram

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Tengku Dewi Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika di Media Sosial!

BACA JUGA:Ustadz Khalid Basalamah Tegaskan Berselingkuh Saat Sudah Berumah Tangga Bisa Dilaknat Allah

Meski demikian, netizen merasa Ira Nandha memang tidak pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin bercerai dengan sang suami.

"Lucu sih. Kalo emang mikirnya masih belom mau cerai ngapain di buka buka aib suaminya. Jejak digital gak bakal hilang. Yang kasian anaknya," komentar netizen.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya