8 K-Pop Hits yang Bikin Kamu Makin Pede dan Ajarkan Cara Self Love

8 K-Pop Hits yang Bikin Kamu Makin Pede dan Ajarkan Cara Self Love

8 K-Pop Hits yang Bikin Kamu Makin Pede dan Ajarkan Cara Self Love---Istimewa

6. LOONA - Paint The Town

Lagu ini telah menjadi lambang kebanggaan yang diakui dan dirayakan oleh para penggemar, dari segi komposisi, lirik, hingga koreografi yang penuh energi, setiap elemen dalam lagu ini secara tegas mengangkat tema "kekuatan perempuan."

Ketika Jinsoul menyanyikan kalimat tersebut dengan penuh percaya diri, momen itu menjadi puncak yang sempurna, memperkuat dampak emosional dari bagian reff yang sudah sangat menggugah.

Penggemar merasakan getaran kekuatan dan semangat dalam setiap detik lagu ini, menjadikannya sebagai anthem yang menginspirasi dan memberdayakan.

BACA JUGA:Tak Mau Ketahuan Media, Sandra Dewi Diam-diam Datangi Kejagung Lewat Basement Kartika

7. MAMAMOO - Yes I Am

Lagu "Yes I Am" dari MAMAMOO mengangkat tema penting tentang self-love dan kepercayaan diri, mendorong para pendengar untuk menerima dan mencintai diri mereka apa adanya.

Dalam lagu ini, Hwasa dan rekan-rekannya menantang standar kecantikan yang ketat dan seringkali tidak realistis yang banyak diterapkan pada para idola, MAMAMOO berkomitmen untuk mengekspresikan diri mereka dengan jujur dan otentik, terlepas dari ekspektasi atau tekanan luar.

Pesan lagu ini menggemakan keyakinan bahwa setiap individu berhak untuk merasa nyaman dan bangga dengan siapa mereka, tanpa harus mengubah diri untuk memenuhi standar orang lain.

BACA JUGA:10 Hal Penting Sebelum Membeli Mobil Keluarga, Jangan Buru-buru Nanti Menyesal!

8. Viviz & Kep1er - Purr 

Ketika unit dance ini dibentuk untuk episode ke-8 dari Mnet "Queendom 2," antusiasme para penggemar melonjak, mengingat potensi luar biasa dari para anggota dance line tersebut.

Namun, saat lagu ini akhirnya dirilis dan ditampilkan, perhatian penggemar justru beralih ke aspek lain - lirik-liriknya yang kuat dan mendalam, kalimat-kalimat tertentu dalam lagu ini, khususnya, berhasil menarik perhatian besar dan menjadi semacam manifesto bagi para pendengar, mengingatkan mereka bahwa terus-menerus berusaha untuk menjadi lebih baik adalah penting, dan bahwa tidak ada alasan untuk menerima apa pun yang tidak sesuai dengan nilai diri sendiri.

Dengan lirik yang memberdayakan, lagu ini menginspirasi pendengar untuk selalu menghargai diri dan menetapkan standar tinggi dalam setiap aspek kehidupan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya