Terungkap! Trik Thariq Halilintar Ajak Aaliyah Massaid Menikah: Ada Surat Undangan Spesial

Terungkap! Trik Thariq Halilintar Ajak Aaliyah Massaid Menikah: Ada Surat Undangan Spesial

Trik Thariq Halilintar untuk Ajak Aaliyah Massaid Menikah: Buat Surat Undangan Spesial!-@thariqhalilintar-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ketika Thariq Halilintar mengundang Aaliyah Massaid untuk berkumpul dengan dalih santai ngopi bersama, kedengarannya seperti momen biasa di antara dua pasangan.

Namun, sebenarnya di balik kedamaian itu terselip sebuah rencana tersembunyi.

Aaliyah Massaid, yang awalnya tak curiga, bahkan dengan bersemangat membagikan foto undangan tulis tangan lengkap dengan ilustrasi unik melalui Instastories.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Program Pertamina Talent Candidate Terbaru Mei 2024, Ini Syarat dan Ketentuannya

Namun, yang tak diketahui Aaliyah adalah bahwa Thariq telah merancang pertemuan ini dengan hati-hati sebagai momen spesial untuk mengungkapkan perasaannya yang selama ini terpendam.

Ternyata, di balik kesan santai undangan itu, Thariq Halilintar merencanakan sesuatu yang jauh lebih dari sekadar ngopi.

“UNDANGAN. Hai! Kamu diajak ngopi untuk pertama kalinya. Kali ini gak ada yang larang. Nanti kamu centang salah satu jawaban di atas, fotoin dan kirim ke aku yaa!” tulis Thariq dalam undangan tersebut.

Dengan penuh usaha dan niat, dia menciptakan undangan yang menampilkan ilustrasi indah: seorang perempuan dan laki-laki duduk berhadapan di padang rumput yang dihiasi bunga-bunga, dengan gunung-gunung menjulang di latar belakang.

BACA JUGA:Cek Update Harga Emas Antam dan UBS Terbaru di Pegadaian Hari Ini, Kamis 16 Mei 2024!

Aaliyah dengan cermat menyusun keterangan pada Instastories itu, mencatat bahwa undangan misterius itu seolah-olah datang dari anggota keluarga Thariq.

"Jadi tiba-tiba ada orang rumah bang Thor ngirim ini naik motor.. Kirain apa kan.. Ternyata undangan ngopi. TAPII," ucap Aaliyah pada Instastories tersebut.

Penyampaian ini menimbulkan tanda tanya dalam benaknya, namun dia tetap mempertahankan rasa penasaran yang mendorongnya untuk menerima ajakan tersebut.

Tak hanya itu, Aaliyah juga tidak ragu membagikan tangkapan layar percakapan terakhirnya dengan Thariq, di mana Thariq dengan tegas menyatakan niatnya untuk menjemput Aaliyah sehabis subuh besoknya.

BACA JUGA:Inara Rusli Sudah Membuka Hati Kembali, Ini Kriteria Pasangan yang Diidamkannya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya