Ngeri! Keluarga Ungkap Kronologi Nyata Kematian Vina: Ada yang Datang ke Rumah...

Ngeri! Keluarga Ungkap Kronologi Nyata Kematian Vina: Ada yang Datang ke Rumah...

Keluarga Vina Ungkap Kematian Vina -Curhat Bang Denny Sumargo-Youtube

Dalam rekaman tersebut Vina enyebutkan bahwa dirinya tidak bisa memaafkan pelaku menyinggung tangannya yang terluka parah.

Pendalaman penyelidikan membawa fakta bahwa pelaku utama, Egi, memiliki motif pribadi dalam melakukan serangan tersebut. 

Egi, yang sebelumnya telah mengejar cinta Vina tanpa balasan, menjadi terobsesi dan merencanakan serangan bersama teman-temannya.

Yang lebih mengejutkannya lagi bahwa dugaan bahwa serangan itu tidak hanya sekadar kekerasan, melainkan juga pelecehan seksual.

BACA JUGA:8 Cara Merawat Ginjal Agar Tetap Sehat Dijauhkan dari Penyakit

"Awalnya informasi yang dari polisi serta bukti-bukti, pelaku cemburu karena cintanya ditolak almarhum Vina, pelaku utama namanya Egi, sampai sekarang belum ketangkep, total pelaku itu saya dengar ada 11, 8 orang sudah ketangkep, kurang 3 pelaku termasuk pelaku utama bernama Egi yang disebut roh almarhum Vina saat ngerasukin tubuh temennya yang motif pelaku utamanya ngajak temen-temennya buat melakukan kejadian itu semua," ungkap pihak keluarga almarhum Vina.

"Pas awal 3 harinya, malamnya temannya kemasukan, kebetulan ada di rumah, saya ditelepon sama abangnya kalo temannya kemasukan dan ngasih info kalau kemasukan Vina dan gak mau pergi dari tubuh temennya karena pengen ada yang disampaiin, langsung saya kesana, sampai sana saya rekam pembicaran roh almarhum Vina yang sedang menjelaskan dengan penuh tangis kejadiannya secara detail yang intinya itu bukan kecelakaan, tapi seperti pemerkosaan yang berakhir pembunuhan," jelas keluarga Vina kepada Denny Sumargo.

Ada juga kesaksian dari tukang sate yang dimana melihat konvoi motor di saat malam kejadian meninggalnya Vina.

Akan tetapi sayangnya, sampai saat ini pelaku utama Egi tidak tertangkap oleh tim kepolisian.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya