Dompet Menipis Menuju Akhir Bulan? Tenang Ada 5 Promo Makanan yang Bisa Dipilih

Dompet Menipis Menuju Akhir Bulan? Tenang Ada 5 Promo Makanan yang Bisa Dipilih

5 Promo Makanan Yang Bisa Dipilih-@kimukatsuid-Instagram

3. Dcrepes 'Nyemil Murah'

Dcrepes menghadirkan promo 'Nyemil Murah' pada tanggal 13 sampai 24 Mei mulai dari Rp12.000 dengan minimal pembelian Rp35.000.

Promo yang berlaku untuk pembelian di outlet ini berlaku pada setiap pembayaran melalui QRIS di myBCA, BCA Mobile atau Sakuku.

Promo hanya berlaku untuk 1 user dalam satu hari dan satu outlet ya dan tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

BACA JUGA:Awas Ancaman Nyata Gempa Megathrust, BMKG Siapkan Skema Ini untuk Mencegahnya

4. Promo Hokben 'Happy Bundling'

Hokmen menghadirkan promo 'Happy Bundling' yang bisa dinikmati bersama teman atau keluarga dengan harga mulai dari Rp88.000 yang berlaku setiap hari Senin sampai Jumat dari tanggal 2 Mei hingga 31 Mei 2024.

Ada 3 paket yang tersedia, yaitu Paket Berdua yang berisi Hoka hemat 2 dan 3, Beef Teriyaki dan 2 gelas Ocha, Paket bertiga yang berisi Beef Yakiniku, Chicken Teriyaki, Egg Chicken Roll, 3 pcs Ebi Creamy Korokke, 3 porsi nasi, dan Paket Berempat berisi Hoka Hemat 2 dan 3, 2 Simple Set Teriyaki, 4 gelas Ocha dan 2 mangkuk Clear Soup.

Promo 'Happy Bundling' berlaku untuk semua layanan Hokben dan kabar bahagianya promo ini berlaku kelipatan untuk semua metode pembayaran di Hokben.

BACA JUGA:Yuk Klaim Kode Redeem Mobile Legend Senin 20 Mei 2024, Ada Hadiah Skin Hayabusa Exorcist Gratis!

5. Pizza Hut 'Aneka Menu 40 Ribu'

Pizza Hut memberikan promo spesial 40 tahun Pizza Hut Indonesia dengan memberikan harga spesial serba Rp40.000 mulai dari 20 Mei sampai 30 Juni 2024.

Menu yang bisa didapatkan dari promo ini adalah aneka Pan Personal Pizza, Melts, Pasta, Rice dan Appetizer, yang hanya berlaku pada saat pembelian dine in.

Pembelian dalam promo ini bisa berlaku kelipatan selama persediaan masih ada, namun promo tidak berlaku untuk Piza Hut Bandara ya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya