Kecelakaan Bus Study Tour SDN 1 OKU Timur, 2 Orang Meninggal Dunia dan Sopir Melarikan Diri

Kecelakaan Bus Study Tour SDN 1 OKU Timur, 2 Orang Meninggal Dunia dan Sopir Melarikan Diri

Kecelakaan Bus Study Tour SDN 1 OKU Timur, 2 Orang Meninggal Dunia dan Sopir Melarikan Diri-@viralindulu-Instagram

Berdasarkan keterangan kondektur bus, awalnya sekitar pukul 18.00 WIB, bus PO Minanga yang sedang dalam perjalanan dari Palembang menuju ke OKU Timur, memutuskan untuk berhenti di Pasar Kayuagung untuk makan-makan.

Sekitar pukul 20.00 WIB bus PO Minanga pun melanjutkan perjalannya, namun ditengah perjalanan tepatnya di Desa Buluh Cawang dari arah depan tiba-tiba terdapat mobil Fuso Hino yang sedang menepi di bahu jalan.

Karena kondisi yang gelap dan bus melaju dengan kecepatan sekitar 8o kilometer, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Pada saat itu mobil Fuso Hino yang meemuat pupuk parkir pada tempat yang tidak memiliki rambu dan lampu sein dalam keadaan mati, dengan jarak pandang yang jauh serta turun hujan, saat bus sudah mendekati mobil Fuso Hino, kecelakaan pun tak terhindarkan.

BACA JUGA:Peran Penting Kampas Ganda Sebuah Mobil, Mencegah Terjadinya Kecelakaan di Jalan?

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan dibawa ke kantor Satpas Satlantas Polres OKI guna penyelidikan lebih lanjut.

Pengemudi mobil Fuso Hino yang bernama Warsito berusia 38 tahun tidak mengalami luka apapun, namun pengemudi bus PO Minanga bernama Irfan berusia 40 tahun dilaporkan melarikan diri.

Menurut kondektur bus, Irfan sang sopir tidak mengalami luka apapun dan hanya sedang kembali ke kediamannya.

Maka, hingga saat ini polisi masih terus mencari keberadaan sopir bus PO Minanga yang merupakan warga Desa Cempaka untuk bisa dimintai keterangan lebih lanjut mengenai kecelakaan yang terjadi.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya