Butuh Sunscreen Non-Comedogenic? Ini 5 Rekomendasinya dengan Harga Terjangkau

Butuh Sunscreen Non-Comedogenic? Ini 5 Rekomendasinya dengan Harga Terjangkau

Sunscreen Non-Comedogenic-@beautynesia-Instagram

BACA JUGA:Hotman Paris Minta Bantuan Jokowi Tuntaskan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon: Sudah Darurat Hukum!

2. Emina Sun Protection

Emina menghadirkan sunscreen yang dilengkapi dengan vitamin E untuk membantu menjaga kelembapan kulit, selain itu, sunscreen ini memiliki SPF 30 yang memberikan perlindungan efektif terhadap sinar UV, namun tetap ringan dan tidak menimbulkan penyumbatan pada pori-pori.

Dengan formulanya yang non-comedogenic, sunscreen Emina sangat tepat untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan rentan terhadap jerawat, karena produk ini dirancang untuk tidak menyebabkan komedo, sehingga aman digunakan setiap hari tanpa khawatir akan masalah kulit tambahan.

Dijual hanya dengan harga Rp32.500, sunscreen dari Emina ini menawarkan solusi perlindungan kulit yang terjangkau dan efektif untuk kamu.

BACA JUGA:Kenapa Pria Mudah Terpikat dengan Perempuan Zodiak Aquarius? Inilah Alasannya!

3. Erha Acne Sun Friendly

Salah satu rekomendasi sunscreen non-comedogenic datang dari Erha, yaitu produk yang dirancang khusus untuk kulit berminyak dan rentan berjerawat, produk ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp98.000.

Sunscreen non-comedogenic dari Erha ini memiliki SPF 30 PA +++, memberikan perlindungan menyeluruh dari sinar UVA dan UVB.

Selain itu, sunscreen ini mengandung zinc gluconate dan niacinamide yang berfungsi mengatur produksi sebum, sehingga membantu mencegah munculnya jerawat.

BACA JUGA:Kenapa Pria Mudah Terpikat dengan Perempuan Zodiak Aquarius? Inilah Alasannya!

4. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Sunscreen non-comedogenic dari Azarine ini mengandung bahan-bahan seperti royal jelly, aloe vera, green tea dan resveratrol, kombinasi bahan-bahan ini berfungsi untuk melembapkan, menenangkan dan melindungi kulit dari efek buruk akibat sinar UV.

Dengan tekstur gel yang ringan, sunscreen ini sangat mudah diserap oleh kulit tanpa meninggalkan whitecast, selain itu, teksturnya yang ringan memastikan kulit tetap terasa segar dan tidak berminyak sepanjang hari.

Kamu bisa mendapatkan sunscreen non-comedogenic dari Azarine ini hanya dengan harga Rp64.000 saja.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya