Geger! Mayat Pria Ditemukan di Toren Air Pondok Aren

Geger! Mayat Pria Ditemukan di Toren Air Pondok Aren

Mayat Pria Ditemukan di Toren Air Pondok Aren-Ilustrasi-pinterest

Kejadian tersebut segera dilaporkannya kepada warga sekitar untuk diperiksa lebih lanjut dan setelah pemeriksaan lebih mendalam, ternyata benda yang awalnya dikira bantal itu adalah jasad seorang pria.

Saat diperiksa lebih dekat, benda tersebut ternyata adalah jasad manusia yang telah membengkak dan menimbulkan bau tidak sedap.

Setelah menyadari bahwa yang ditemukan adalah jasad manusia, saksi segera melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat untuk diambil tindakan lebih lanjut.

“Ternyata jasad manusia yang dalam keadaan membengkak dan menimbulkan aroma yang tidak sedap lalu melaporkan kejadian ke RT setempat,” jelasnya.

BACA JUGA:Catat 7 Dampak Buruk Bertengkar di Depan Anak, Orang Tua Wajib Tahu!

Pihak RT bersama warga sekitar kemudian memastikan kebenaran penemuan tersebut dan langsung menghubungi otoritas berwenang, penemuan ini langsung mengundang perhatian besar dari masyarakat setempat dan menimbulkan kekhawatiran mengenai asal-usul dan penyebab kematian tersebut.

Ketua RT segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan dan setelah menerima laporan mengenai penemuan jasad dalam toren air, pihak kepolisian langsung bergerak cepat menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Di tempat kejadian, polisi segera mengambil tindakan dengan mengevakuasi jenazah dan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk proses identifikasi dan pemeriksaan forensik.

Langkah-langkah ini dilakukan untuk memastikan penyebab kematian dan mengumpulkan bukti-bukti yang dapat membantu penyelidikan lebih lanjut, sementara warga sekitar menyaksikan dengan rasa penasaran dan kekhawatiran.

BACA JUGA:4 Tips Memilih Hewan Qurban yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

Sementara itu, kasus penemuan mayat di dalam toren air masih ditangani oleh petugas Polsek Pondok Aren bersama dengan Tim Inafis Polres Tangerang Selatan, petugas saat ini sedang melakukan proses identifikasi jasad dengan teliti untuk menentukan identitas serta penyebab kematiannya.

Langkah-langkah investigatif ini melibatkan pengumpulan bukti-bukti di lokasi kejadian dan pemeriksaan forensik di rumah sakit.

Hingga saat ini, situasi di sekitar tempat kejadian tetap aman dan kondusif berkat upaya pengamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, memastikan bahwa tidak ada gangguan yang menghambat proses penyelidikan.

“Sementara masih dalam penanganan petugas Polsek Pondok Aren dan Tim Inafis Polres Tangsel. Saat ini dalam proses identifikasi mayat oleh tim. Situasi aman kondusif,” imbuhnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya