Terungkap! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Bagikan Foto Wajah Anak Adopsinya 'Lily'

Terungkap! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Bagikan Foto Wajah Anak Adopsinya 'Lily'

Terungkap! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Bagikan Foto Wajah Cantik Lily-@raffinagita1717-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengungkapkan wajah cantik anak angkat mereka yang bernama Lily.

Keputusan ini tentu menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh warganet, pasalnya banyak yang penasaran bagaimana wajahnya.

Namun, warganet dibuat terkejut karena wajah bayi mungil itu disebut sangatlah mirip dengan Rafathar dan Rayyanza.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Adakan Acara Aqiqahan Lily Anak Adopsinya

Sejak pertama kali diketahui bahwa Raffi dan Nagita telah mengadopsi seorang anak, banyak spekulasi dan rumor yang beredar tentang siapa sebenarnya Lily dan bagaimana wajahnya.

Kabar adopsi Lily pertama kali mencuat ketika Raffi dan Nagita mengunggah foto-foto kebersamaan mereka dengan seorang anak perempuan yang selalu mereka sembunyikan wajahnya. 

Setelah beberapa bulan menunggu, akhirnya Raffi dan Nagita memutuskan untuk mengungkap wajah Lily secara resmi melalui akun media sosial mereka. 

Mereka mengunggah sebuah foto yang menampilkan Rafathar, Rayyanza dan Lily sedang berbaring di atas tempat tidur. Lily berada di tengah dan diapit oleh kedua kakaknya.

BACA JUGA:Setelah Adopsi Lily, Hard Gumay Ramal Nagita Slavina Akan Hamil Bayi Perempuan dalam Waktu Dekat

Dan tak disangka, wajah Lily begitu cantik dan memesona. Mereka terlihat baru saja bangun dari tidur lelapnya.

Senyum terukir indah di wajah bayi perempuan itu. Bahkan, Rayyanza yang gemas melihat Lily tampak menciumi pipi dan memegang wajahnya.

Rafathar dan Rayyanza terlihat sangat mencintai dan menyayangi Lily sebagaimana adik kandungnya sendiri. Lily juga terlihat begitu manja dan akrab dengan kedua kakak laki-lakinya.

Keputusan Raffi dan Nagita untuk membagikan wajah Lily kepada publik mendapat sambutan yang hangat dari para penggemar. Banyak yang mengomentari cantiknya paras bayi perempuan itu.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Peran Lily di Keluarga RANS: 'Malaikat Kecil'

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya