Nikmati Hematnya Makan di Hokben dengan Promo 'Happy Bundling' Bulan Juni 2024!

Nikmati Hematnya Makan di Hokben dengan Promo 'Happy Bundling' Bulan Juni 2024!

Nikmati Hematnya Makan di Hokben dengan Promo 'Happy Bundling' Bulan Juni 2024!-@hokben_id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo pecinta kuliner Indonesia! Ada kabar bahagia nih buat kalian yang ingin makan hemat di Hokben.

Yap, pada kesempatan kali ini Hokben kembali memberikan promo spesial untuk para pelanggannya di bulan Juni 2024.

Promo yang diberi nama 'Happy Bundling' ini bisa dinikmati oleh berdua, bertiga atau berempat dengan harga mulai dari Rp 90 ribu saja.

BACA JUGA:Promo Spesial 6.6 di Shell: Manfaatkan Diskon Hingga Gratis Bensin Khusus Tanggal 6 Juni 2024

Sebagai informasi, Hokben merupakan restoran makanan cepat saji khas Jepang yang masih eksis sampai sekarang. Hokben menawarkan berbagai pilihan menu yang menggugah selera dan sangat cocok sebagai tempat makan bersama teman maupun keluarga.

Bahkan, Hokben menjadi restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena menyajikan makanan Jepang yang sangat cocok dengan lidah warga Indonesia. Dijamin kamu akan ketagihan untuk datang berulang ke Hokben deh!.

Nah pada kali ini, Hokben memberikan promo yang diberi nama 'Happy Bundling'. Promo ini berlaku mulai 3-24 Juni 2024, jadi catat dan ingatlah tanggalnya ya agar kamu tidak ketinggalan penawaran spesial kali ini!.

Bagi yang suka makan bersama, promo ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama kerabat. Dengan begitu, kita bisa menikmati makanan lezat tanpa perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Capricorn di Bulan Juni 2024: Kamu Akan Bersinar di Segala Aspek Kehidupan!

Untuk menikmati promo spesial ini, kamu bisa pesan dengan metode apapun, baik dine in, take away, drive thru dan delivery. Dan kabar bahagianya, promo ini juga berlaku untuk semua store Hokben yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nah, kamu cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp 90 ribu untuk 2 orang. Namun perlu diketahui bahwa promo ini hanya berlaku saat weekdays, yaitu Senin sampai dengan Jumat saja.

Jadi tunggu apalagi? buruan pesan menunya sekarang juga dan dapatkan menu spesial dari Hokben!. Dengan begitu, kamu bisa menikmati menu spesial dari Hokben dengan harga terjangkau.

Penasaran apa saja promo yang diberikan oleh Hokben? dilansir dari akun Instagram @hokben_id, simak informasi jelasnya di bawah ini.

BACA JUGA:Terkuak! Ternyata Ini Alasan Boris Bokir Tega Ceraikan Irma Purba, Gegara Berat Badan?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya