Manchester United Siap Perpanjang Kontrak Bruno Fernandes

Manchester United Siap Perpanjang Kontrak Bruno Fernandes

Manchester United Siap Perpanjang Kontrak Bruno Fernandes-@brunofernandes8-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Manchester United dilaporkan akan membuka negosiasi untuk bahas kontrak baru kapten mereka, Bruno Fernandes.

Untuk saat ini memang sedang ada ketidakpastian seputar masa depan Bruno Fernandes di Old Trafford.

Setelah mendapatkan perhatian di Liga Primeira, gelandang Portugal ini dikontrak oleh Setan Merah dari Sporting Lisbon seharga £47 juta plus tambahan pada tahun 2020.

Setelah awal yang lambat di musim 2023-24, Fernandes melakukan comeback yang kuat di paruh kedua dan menyelesaikan musim dengan torehan 15 gol dan 13 assist yang mengesankan di semua kompetisi.

BACA JUGA:GOKIL! Thom Haye Bakal Dilatih Eks Bintang Arsenal dan Manchester United di SC Heerenveen

Musim pemain berusia 29 tahun itu berakhir dengan assist luar biasa untuk Kobbie Mainoo, yang mencetak gol kedua United di final Piala FA melawan Manchester City pada akhir bulan lalu.

Terlepas dari perannya yang penting bagi Setan Merah selama empat tahun terakhir, ada spekulasi yang berkembang tentang masa depannya di klub menjelang jendela transfer musim panas.

Man United akan membuka pembicaraan kontrak baru dengan Bruno Fernandes

Dalam beberapa pekan terakhir, agen sang pemain, Miguel Pinho dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan beberapa klub besar Eropa, termasuk Bayern Munich dan Barcelona mengenai potensi kepindahannya.

BACA JUGA:Drama Pinalti: Manchester United Tembus Final FA Cup, Gulingkan Coventry City di Semifinal

Namun menurut Football Insider, tampaknya Man United belum mau berpisah dengan Fernandes dan kini siap memulai diskusi mengenai kontrak baru dengan kaptennya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Fernandes, yang akan berusia 30 tahun pada akhir tahun ini, sadar bahwa kontrak berikutnya bisa menjadi ‘masalah besar’ terakhirnya di sepakbola Eropa. Ia menandatangani perpanjangan kontrak terakhirnya bersama Setan Merah pada tahun 2022.

Kontraknya saat ini di Old Trafford berlaku hingga musim panas 2026, dengan kemungkinan perpanjangan tambahan 12 bulan.

Fernandes diyakini sebagai pemain dengan pendapatan tertinggi keenam di klub saat ini, tetapi dengan Raphael Varane dan Anthony Martial meninggalkan Manchester musim panas ini, ia akan naik ke peringkat keempat dalam daftar tersebut.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya