Ria Ricis Diancam dengan Foto dan Video Pribadi Hingga Diperas Rp300 Juta!

Ria Ricis Diancam dengan Foto dan Video Pribadi Hingga Diperas Rp300 Juta!

Ria Ricis Diancam Dengan Foto dan Video Pribadi Hingga Diperas Rp300 Juta-@lambe_turah-Instagram

Hingga saat ini kasus pengancaman dan pemerasan yang dialami oleh Ria Ricis masih didalami oleh Subdit Tindak Pidana Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Ria Ricis akhirnya memutuskan untuk melaporkan tindakan ini ke polisi lantaran pelaku turut mengancam keluarga dan orang terdekatnya.

"Saya merasa sangat dirugikan dan sangat terancam tentunya. Ancaman ini juga bukan ke saya saja, beberapa menajemen saya dan keluarga saya bahkan juga terkena imbasnya," ujar Ria Ricis di Polda Metro Jaya, Senin, 10 Juni 2024.

Untuk memudahkan jalannya penyelidikan, Ria Ricis juga sudah memberikan beberapa bukti pendukung ke para penyidik.

BACA JUGA:5 Ramalan Primbon Jawa Bulan Juni 2024, Sudah Siap Banjir Rezeki?

Berdasarkan kabar ini netizen pun bertanya-tanya sebenarnya foto dan video apakah yang dimaksud oleh pelaku hingga Ria Ricis sampai membuat laporan dan takut foto serta videonya tersebar.

Guna menepis pemikiran negatif akan foto dan video yang dimaksud, Ria Ricis pun memberikan pernyataannya melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya @riaricis1795.

Melalui postingannya Ria Ricis mengungkapkan bahwa foto dan video yang akan disebar oleh pelaku adalah foto saat Ria Ricis tidak mengenakan hijab dan video saat Ria Ricis sedang berolahraga di gym.

"Foto selfie no hijab, video gym aku dengan pakaian minim itu yang mau dia sebar," jelas Ria Ricis di Insta Storynya, Senin, 10 Juni 2024.

BACA JUGA:Ramalan Terbaru Shio Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, dan Ular Hari Selasa 11 Juni 2024

Bagaimanakah hal tersebut bisa terjadi? Melalui postingannya Ria Ricis juga menjelaskan bahwa ia sebenarnya kenal dengan sang pelaku.

"Kok bisa? Iya aku kenal orangnya. Kita Punya hubungan baik dulu. Bahkan dari awal aku ga pernah notice nama dia waktu polda sebut ciri-cirinya saking aku bepikir positif," tulis Ria Ricis.

Ria Ricis menduga pelaku mendapatkan foto dan videonya melalui hp lamanya yang pernah ia berikan pada pelaku dan ternyata hp tersebut malah disalahgunakan.

"Kalian inget kan kemarin aku ada bahas hati-hati soal kasih hp? Ya. Ternyata imbas dari aku kasih hp lama aku ke orang, foto dan video pribadi masih bisa diakses," lanjut Ria Ricis menjelaskan melalui Insta Story.

BACA JUGA:Update Ramalan Zodiak Aquarius 11 Juni 2024: Perhatikan Pengeluaranmu!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya