5 Rekomendasi Drama dan Film Terbaik Byeon Woo Seok Selain Lovely Runner

5 Rekomendasi Drama dan Film Terbaik Byeon Woo Seok Selain Lovely Runner

Rekomendasi Drama dan Film Terbaik Byeon Woo Seok Selain Lovely Runner-@duniafilm-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Nama Byeon Woo Seok kini kian melejit usai membintangi drama berjudul Lovely Runner yang tayang perdana pada 8 April 2024.

Sebelum naik daun setelah membintangi Lovely Runner, Byeon Woo Seok sudah pernah membintangi berbagai judul drama dan film yang alur ceritanya tidak kalah menarik.

Berikut ini beberapa rekomendasi drama dan film terbaik yang diperankan oleh Byeon Woo Seok, baik sebagai pemeran utama, second lead maupun cameo.

BACA JUGA:Prediksi Keberuntungan Taurus di Hari Ini, Rabu 12 Juni 2024: Persiapkan Diri dengan Baik!

1. Record of Youth

Drama ini sudah tayang pada tahun 2020 melalui stasiun TV Korea yang bernama tvN dan disiarkan secara luas untuk penonton internasional melalui platform streaming Netfix.

Dalam drama ini Byeon Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo yaitu sahabat dari Sa Hye Joon, keduanya berprofesi sebagai model dan aktor, setelah waktu berjalan mereka jatuh hati pada wanita yang sama, namun Won Hae Hyo memilih memendam perasaannya sebab sang pujaan hati telah berpacaran dengan sahabatnya.

Drama ini diperankan oleh Byeon Woo Seok sebagai Won Hae Hyo, Park Bo Gum sebagai Sa Hye Joon dan Park So Dam sebagai Ahn Jung Ha.

BACA JUGA:PNIB Minta Pemerintah Tegas Larang Wahabi: Jangan Sampai Terus Melakukan Aksinya!

2. 20th Century Girl

Film yang meraih kesuksesan pada perilisannya ini sudah tayang pada tanggal 6 Oktober 2022, 20th Century Girl bisa dinikmati melalui platform streaming Netflix.

Film ini bercerita mengenai kisah perjalanan cinta pertama dan juga persahabatan yang dialami oleh siswa sekolah menengah, mulai dari kisah yang menyenangkan hingga menyedihkan.

Film ini diperankan oleh Byeon Woo Seok sebagai Poong Woon Ho, Kim Yoo Jung sebagai Na Bo Ra, Roh Yoon Seo sebagai Kim Yeon Du dan Park Jung Woo sebagai Baek Hyun Jin.

BACA JUGA:Air New Zealand Buka Jalur Penerbangan Sepanjang Tahun dari Denpasar ke Auckland

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya