5 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Pelajar, Murah dan Anti Lag!

5 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Pelajar, Murah dan Anti Lag!

Laptop adalah perangkat teknologi yang telah mengalami perkembangan sangat cepat-@erablue-

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Laptop adalah perangkat teknologi yang telah mengalami perkembangan sangat cepat dan menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang, termasuk para pelajar.

Lalu, jenis laptop apa yang paling sesuai untuk kebutuhan pelajar?

Di sini, Anda akan menemukan berbagai pilihan produk yang dapat memenuhi kebutuhan akademis Anda dengan baik.

BACA JUGA:Prediksi Keberuntungan Taurus di Hari Ini, Rabu 12 Juni 2024: Persiapkan Diri dengan Baik!

1. ASUS Vivobook Go 14

Inilah laptop ultra-ringan dengan bobot hanya 1,3 kg, dirancang khusus untuk pelajar dan profesional yang menghadapi banyak tenggat waktu dengan kemampuan pengisian dayanya sangat impresif mencapai 60% hanya dalam 49 menit, menjadikannya pilihan sempurna untuk kebutuhan kerja yang serba cepat.

Kapasitas memorinya yang besar memastikan Anda dapat menyelesaikan tugas-tugas dengan lebih efisien dan cepat, bagi Anda yang sering mengikuti kelas atau pertemuan virtual laptop ini menyediakan penutup webcam untuk perlindungan privasi.

Selain itu, teknologi AI noise cancelation yang disematkan memungkinkan Anda menikmati panggilan video yang jernih tanpa gangguan suara latar, laptop ini merupakan solusi ideal untuk mendukung aktivitas belajar dan bekerja yang dinamis dan menuntut.

BACA JUGA:Informasi Cuaca Terbaru Jabodetabek Hari Ini, Rabu 12 Juni 2024: BMKG Prediksi Langit Akan Berawan!

2. Lenovo V14 Gen 3 

Apakah Anda menekankan efisiensi dan produktivitas dalam keseharian Anda? Laptop ini, yang didukung oleh prosesor canggih 12th Gen Intel Core, mungkin menjadi jawaban sempurna bagi Anda.

Perangkat ini memungkinkan Anda memproses data, menghasilkan konten, dan bahkan menikmati permainan dengan kecepatan dan efisiensi yang lebih tinggi dengan terbuat dari material PC-ABS, casing laptop ini menawarkan ketahanan luar biasa terhadap benturan, panas, dan korosi, memastikan durabilitas yang lebih baik.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan dual microphone yang menjamin kualitas audio superior selama rapat virtual Anda maka dengan semua fitur unggulan ini, laptop ini siap memenuhi semua kebutuhan profesional dan hiburan Anda, menjadikannya sebuah investasi yang sangat bernilai.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya