Intip 6 Suplemen Tulang Terbaik untuk Lansia 50 Tahun ke Atas

Intip 6 Suplemen Tulang Terbaik untuk Lansia 50 Tahun ke Atas

Suplemen Terbaik untuk Lansia di Atas 50 Tahun---Freepik

BACA JUGA:GIIAS 2024 Siap Pecahkan Rekor Pameran GAIKINDO Terbesar Sepanjang Sejarah!

3. Protecal Osteo

Protecal Osteo adalah pilihan terbaik untuk menjaga kekuatan dan kesehatan tulang pada usia lanjut dengan keefektifannya yang terbukti.

Dengan kandungan nutrisi seperti vitamin K, kalsium, dan vitamin D, suplemen ini memberikan dukungan yang optimal untuk menjaga kepadatan tulang, oleh karena itu Protecal Osteo sangat disarankan untuk dikonsumsi sebagai bagian dari rutinitas kesehatan harian.

Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari 14 ribu hingga 80 ribu rupiah saja, membuatnya menjadi investasi yang bernilai untuk kesehatan tulang yang baik.

BACA JUGA:Update! PT Angkasa Pura Buka Lowongan Kerja, Cek Persyaratannya

4. Renovit Gold

Renovit Gold merupakan solusi terbaik untuk merawat kesehatan kognitif pada lansia yang mengalami penurunan fungsi otak.

Diformulasikan dengan huperzine A, senyawa alami yang diekstrak dari tumbuhan, suplemen ini juga mengandung beragam nutrisi penting seperti vitamin A, B12, D, asam folat, kalsium, dan fosfor.

Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 98.000, Renovit Gold tidak hanya membantu metabolisme tubuh tetapi juga meningkatkan daya tahan tubuh lansia secara keseluruhan.

BACA JUGA:Teman Baru Wisuda, Tapi Bingung Mau Kasih Apa? Ini Rekomendasi Hadiahnya

5. Enervon Gold

Enervon Gold merupakan solusi ideal untuk menjaga kesehatan orang dewasa usia 50 tahun ke atas, dengan kandungan vitamin C, vitamin B kompleks, dan asam folat.

Suplemen ini mendukung daya tahan tubuh serta metabolisme dan tak hanya itu, kapsul lunak Enervon juga mengandung lutein untuk menjaga kesehatan mata pada lansia.

Dengan harga mulai dari Rp. 225.000, Enervon Gold memberikan dukungan yang komprehensif untuk kesejahteraan tubuh dan kesehatan visual.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya