Setelah Ketahuan Selingkuh, Heri Horeh Ingin Semua Hanya Sebatas Mimpi Saja

Setelah Ketahuan Selingkuh, Heri Horeh Ingin Semua Hanya Sebatas Mimpi Saja

Heri Horeh-@heri_horeh-Instagram

"Gua masih mengingat-ingat malam itu gua kenapa ya?! Apa yang ada di kepala gua. Kok bisa-bisanya ngelakuin hal bodoh kaya gitu, Astagaaaa. Gua masih berharap gua kebangun dan semua ini cuma mimpi. Semoga diselamatkan," katanya.

Riyuka Bunga baru-baru ini membagikan sejumlah pesan antara suaminya, Heri Horeh dan seorang wanita yang dikenal dengan nama Jj dan dalam unggahannya, Riyuka menyampaikan peringatan kepada para pengikutnya menasihati mereka untuk menghindari memulai hubungan dengan seseorang yang masih dibayangi oleh masa lalunya.

"Definisi jangan memulai hubungan dengan orang yang belum selesai dengan masa lalunya," tulis Riyuka.

Unggahan tersebut memicu banyak reaksi dari netizen, yang turut prihatin dengan situasi yang dialami Riyuka dan dalam pesannya Riyuka berharap agar orang lain tidak mengalami penderitaan yang serupa dengan apa yang ia rasakan.

BACA JUGA:5 Rahasia Merawat Kulit Tubuh Supaya Tetap Sehat dan Bersih

Dalam unggahan tersebut, Heri Horeh diduga menjalin komunikasi dengan seorang wanita yang pernah ia sukai di masa lalu dan perbincangan mereka menunjukkan bahwa Heri menyesali keputusannya di masa lalu, di mana ia tidak berani mengungkapkan perasaannya.

"Aah kenapa gua gak tembak yaa. Sumpah dulu gua takut maluuu klo lu tolaaaaaak," tulis Heri dalam chat tersebut.

Penyesalan ini tampaknya memicu dirinya untuk membuka kembali hubungan dengan wanita tersebut lalu Hari kini menyadari betapa bodohnya tindakan tersebut dan dampaknya pada kehidupan pribadinya.

Situasi ini semakin memperumit masalah yang tengah dihadapinya, terutama dalam hubungannya dengan Riyuka.

BACA JUGA:Rincian Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Siang Hari Ini, Sabtu 15 Juni 2024

Dalam percakapan tersebut, Heri Horeh secara terus-menerus membicarakan kenangan masa lalunya dengan wanita tersebut, ia mengungkapkan bahwa jika sejak dulu ia berhasil bersama wanita itu lalu ia tidak akan tertarik pada wanita lain.

Percakapan mereka tidak berhenti di situ, Heri juga mengusulkan untuk pergi berdua ke puncak, sebuah rencana yang menunjukkan keinginannya untuk menghabiskan waktu intim bersama.

Selain itu, Heri memuji salah satu unggahan wanita tersebut di media sosial menyatakan bahwa ia terlihat sangat cantik, tindakan-tindakan ini menambah kompleksitas situasi dan memperdalam konflik yang sedang dihadapinya dengan Riyuka.

"Cakep bener, sayang punya orang wkkwkwk," tulis Heri Horeh.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya