TransNusa Buka Lowongan Kerja Posisi Pramugari, Lulusan SMA Boleh Daftar

TransNusa Buka Lowongan Kerja Posisi Pramugari, Lulusan SMA Boleh Daftar

TransNusa Buka Lowongan Kerja Posisi Pramugari, Lulusan SMA Boleh Daftar!---Dok. Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Penerimaan calon pramugari atau pramugara untuk maskapai penerbangan TransNusa pada bulan Juni 2024 telah dibuka.

Lowongan kerja ini terbuka bagi lulusan SMA yang memiliki semangat dan dedikasi tinggi untuk bergabung dengan tim penerbangan TransNusa.

TransNusa mencari calon flight attendant yang berpengalaman, baik pria maupun wanita, yang memenuhi berbagai persyaratan yang telah ditetapkan.

Calon harus memiliki sertifikasi DGCA FAC Indonesia dan Berperingkat A320 dengan pemeriksaan kompetensi terakhir pada tahun 2023.

BACA JUGA:Cek Lowongan Kerja yang Akan Segera Ditutup Pertengahan Juni 2024, Buruan Daftar!

Selain itu, calon juga harus memiliki paspor dan Certificate of Medical (COM) kelas dua yang masih berlaku minimal 6 bulan.

Tinggi badan yang diperlukan adalah minimal 160 cm untuk wanita dan 170 cm untuk pria, dengan berat badan yang proporsional.

Juga, calon harus memiliki jangkauan lengan minimal 210 cm dan tidak diperbolehkan menggunakan kacamata (lensa kontak maksimal minus 4,00 dan silinder 2,00).

Persyaratan lainnya termasuk memiliki dosis lengkap vaksin Covid 19, sehat jasmani dan rohani, mahir berbahasa Inggris (kemampuan bahasa lain merupakan nilai tambah), serta bersedia ditempatkan di beberapa pangkalan TransNusa, seperti MDC, DPS, atau CGK.

BACA JUGA:Update! PT Angkasa Pura Buka Lowongan Kerja, Cek Persyaratannya

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan siap untuk bergabung dengan TransNusa, segera kirimkan curriculum vitae (CV).

CV dikirimkan melalui tautan yang telah disediakan sebelum batas waktu pendaftaran pada 18 Juni 2024 [KLIK DI SINI].

Pihak TransNusa menantikan kehadiran Anda sebagai bagian dari tim TransNusa yang profesional dan kompeten dalam memberikan layanan terbaik kepada para penumpang.

Bergabunglah dan nikmati pengalaman bekerja di dunia penerbangan bersama TransNusa, dimana setiap penerbangan adalah petualangan baru!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya