Liburan Sekolah Tiba, Berikut Wisata Terbaik di Yogyakarta

Liburan Sekolah Tiba, Berikut Wisata Terbaik di Yogyakarta

Liburan Sekolah Tiba, Berikut Wisata Terbaik di Yogyakarta-@uklamoya-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Jogja menjadi salah satu pilihan yang selalu masuk dalam pilihan utama perjalanan healing apalagi saat ini sedang masuk waktu libur sekolah.

Liburan atau yang sekarang disebut healing ini nyatanya memang banyak dibutuhkan oleh setiap orang, setelah lelah dengan agenda kehidupan nonstop, healing bisa jadi salah satu cara terbaik untuk refresh diri.

Lokasi apa saja ya yang bisa kamu datangi selama di Jogja? Berikut rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini, Rabu 19 Juni 2024: Ada Kabar Baik Menanti!

1. Pantai Watu Lumbung

Lokasi pantai ini berada di Gunung Kidul, tepatnya berada di Desa Balong, Kecamatan Girisubo, yang merupakan salah satu destinasi pantai yang menarik.

Pantai Watu Lumbung punya daya tarik yang unik, yaitu batu karang berukuran besarnya tersebar di sepanjang pantai yang bisa menjadi kesempatan untuk kamu yang suka berfoto dengan latar balakang yang menarik.

Keistimewaan lainnya dari Pantai Watu Lumbung adalah bentuk ragam bebatuannya yang beragam, termasuk batu-batu besar yang membentuk terowongan alami, pantai ini pun cenderung lebih sepi dibanding dengan pantai lainnya sehingga kamu bisa merasakan keindahan alam dengan santai.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini, Rabu 19 Juni 2024: Ada Kabar Baik Menanti!

2. Ledok Sambi

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan kawasan Kaliurang ya, kawasan ini terkenal sebagai tujuan wisata yang menarik di Jogja.

Salah satu tempat yang menarik untuk di kunjungi di Kaliurang adalah Ledok Sambi yang menawarkan pemandangan alam yang masih alami dan memikat mata.

Di Ledok Sambi, kamu bisa bemain air di sungai yang mengalir, kualitas airnya sangat segar dan jernih, ditambah lagi dengan batu-batu yang ada disekitarnya akan memberikan pengalaman yang memuaskan, setalah itu, saat lapar kamu bisa mengunjungi restoran yang tersedia disana.

BACA JUGA:Ramalan Harian Shio Kerbau, Ular, Kambing dan Anjing Hari Selasa, 18 Juni 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya