Harga Cuma 1 Jutaan, RAM HP Ini Kapasitasnya Gila-gilaan!

Harga Cuma 1 Jutaan, RAM HP Ini Kapasitasnya Gila-gilaan!

Infinix Smart 6 Plus RAM 3/64 GB-@shopeeindonesia-Instagram

BACA JUGA:Pinhome Hadirkan Indeks Harga Properti Terbaru: Jaksel Naik, Jakarta Utara Turun?

Ponsel ini pun lengkap memiliki fitur-fitur macam kamera untuk menangkap foto berkualitas, layar luas 6,6" dengan tampilan jernih, serta OS yang menawarkan berbagai fitur dan kemampuan.

Kombinasi RAM serta media penyimpanan yang memadai membuat Infinix Smart7 mampu memenuhi kebutuhan harian pengguna dengan baik. Untuk harganya, HP ini dijual mulai dari Rp1.378.00-Rp1.538.000.

3. Infinix Hot 30i RAM 8/128 GB

Infinix Hot 30i memiliki RAM 8 Gb yang menghasilkan performa lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking. Sementara memori internalnya sebesar 128 GB sangat lebih dari cukup untuk pengguna bisa menyimpan beragam foto, video, file, aplikasi.

BACA JUGA:Bank BTPN Konsisten Berikan Layanan Kesehatan hingga Pelatihan Usaha, Tancapkan Pionir Pemberdayaan Nasabah Pensiunan

Infinix juga melengkapi smartphone itu dengan layar luas 6,56", kamera berkemampuan memotret berkualitas, dan sistem operasi beserta deretan fitur dan kemampuan. Soal banderolnya, Hot 30i dijual mulai dari Rp1.899.00-Rp2.259.000.

4. Infinix Smart 6 Plus RAM 3/64 GB

Infinix Smart 6 Plus menawarkan performa yang lumayan responsif untuk mengoperasikan aplikasi-aplikasi harian atau tugas multitasking ringan berkat RAM 3 GB. Sementara media penyimpanan 64 GB cukup untuk menampung berbagai file, foto, aplikasi, dan video.

Lalu fitur-fitur pelengkap menarik lainnya ada layar luas 6,8 inci untuk memberikan tampilan yang jernih, kamera dengan hasil foto berkualitas.

BACA JUGA:Buya Yahya Ungkap Waktu Mustajab di Hari Jumat

Kemudian juga OS-nya menawarkan beragam fitur serta kemampuan. Harga Infinix Smart 6 Plus yakni mulai dari Rp1.345.000-Rp1.479.000.

5. Infinix Hot 12i RAM 4/64 GB

Infinix Hot 12i membawa RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB.

Kapasitas RAM-nya memungkinkan ponsel memberikan kinerja yang bagus ketika menjalankan pelbagai aplikasi serta tugas multitasking harian.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya