Rasa Sesal Virgoun Usai Terjerat Kasus Narkoba Diungkap Keluarga, Febby Carol: Dia Nangis

Rasa Sesal Virgoun Usai Terjerat Kasus Narkoba Diungkap Keluarga, Febby Carol: Dia Nangis

virgoun menyesal-Virgoun-Youtube

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Virgoun dikabarkan menyesali perbuatannya karena telah mengonsumsi narkoba jenis sabu hingga berujung ditangkap pada 20 Juni 2024.

Penyesalan tersebut datang diiringi dengan isak tangis penyesalan yang keluar dari diri Virgoun.

Penyesalan dan juga tangis Virgoun ini disampaikan oleh Eva Manurung selaku ibunda dan Febby Carol selaku kakak dari Virgoun.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Minggu 23 Juni 2024

Setelah sebelumnya ditangkap pada 20 Juni 2024 pukul 01.00 WIB di daerah Jakarta Selatan akibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu, kini Virgoun harus mendekam di Polres Metro Jakarta Barat.

Keluarga dari Virgoun pun datang untuk menjenguk Vigoun yang kini sedang ditahan, mulai dari Eva Manurung selaku ibunda Virgoun hingga Febby Carol selaku sang kakak.

Pada 21 Juni 2024, ibunda dan kakak dari Virgoun kembali bersama-sama mengunjunginya untuk yang kali kedua.

Pada kunjungan yang kedua ini, Febby Carol dan Eva Manurung berniat untuk menguatkan Virgoun atas hal yang terjadi dan berharap agar Virgoun segera mendapat pendampingan kuasa hukum.

BACA JUGA:Porsche Indonesia Gelar Acara 'Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion', Ini Tujuannya

Selain untuk memberikan kekuatan emosional pada Virgoun, keluarga juga berharap Virgoun bisa mendapatkan rehabilitasi.

"Kedatangan kita ini yang kedua kalinya untuk mendampingi adik, memberikan kekuatan, supaya cepat didampingi kuasa hukum, semoga hasilnya bisa rehabilitasi ya harapannya itu," ujar Febby Carol di Poles Jakarta Barat pada hari Jumat, 22 juni 2024.

Pada saat kunjungan keluarga yang singkat ini, Eva Manurung, ibunda dari Virgoun mengatakan bahwa sang anak sempat memeluknya sambil menangis dan meminta maaf atas perbuatannya.

"Tadi aku peluk anakku, dia minta maaf sama aku, dia bilang, 'Mami, maafkan aku nakal'," ujar Eva Manurung di Polres Jakarta Barat pada hari Jumat, 21 Juni 2024.

BACA JUGA:5 Shio yang Percintaannya Berjalan Mulus Hari Ini, 22 Juni 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya