Lah! Jessica Iskandar Sempat Pisah Ranjang dengan Vincent Verhaag Saat Hamil Anak Ketiga

Lah! Jessica Iskandar Sempat Pisah Ranjang dengan Vincent Verhaag Saat Hamil Anak Ketiga

Jessica Iskandar dan Suami-@inijedar-Instagram

Oleh karena mood dan juga keinginannya saat hamil ini, Jedar sempat meminta untuk berpisah ranjang bahkan pisah kamar juga dengan sang suami.

Namun, karena dirasa terlalu ektrem jika sampai berpisah kamar, maka Jessica Iskandar memutuskan untuk hanya berpisah ranjang saja.

"Karena bumil BM. Sempat pisah kamar, tapi karena pisah kamar terlalu ekstrem, akhirnya kita cukup pisah ranjang," tulis Jessica Iskandar.

Maka setelah keputusan pisah kamar batal, kini keduanya memutuskan untuk tetap tidur di kamar yang sama namun berbeda ranjang.

BACA JUGA:Ramalan Shio Kerbau, Ular, Kambing dan Ayam Untuk Senin, 24 Juni 2024

Dengan berbagai drama kehamilannya ini, Jessica Iskandar merasa beruntung memiliki suami seperti Vincent Verhaag karena sangat mengerti dirinya dan mau melakukan apapun untuk membuatnya selalu nyaman.

"Untung suami pengertian. Mengerti dengan begitu bumil merasa nyaman. I love suamiku tercinta @v.andrianto," lanjutnya.

Karena Vincent Verhaag selaku sang suami selalu mempelakukannya dengan baik dan sangat pengertian, kejadian pisah ranjang ini pun tidak menjadi persoalan besar baginya.

Karena keinginan dan kondisi ngidam Jedar di kehamilan ini, banyak orang yang mulai menebak-nebak apakah gender dari anak yang sedang dikandung oleh Jedar kali ini.

BACA JUGA:Pengakuan Eks Mentan SYL Minta Cucu Magang di Kementerian Pertanian, Ini Alasannya

Sebab moodnya yang terus berubah bahkan menjauhi sang suami, beberapa netizen menebak Jedar sedang mengandung anak perempuan.

Namun, baik dari Jedar maupun Vincent memilih untuk pasrah dan tidak mencari tahu jenis kelamin dari calon anak ketiga mereka.

Permasalahan gender mereka serahkan kepada Tuhan, mereka akan menerima dengan baik entah itu anak laki-laki ataupun anak perempuan.

Jedar dan Vincent hanya berharap agar sang buah hati lahir dengan sehat dan selamat.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya