4 Tips Tahan Lama Diranjang Saat Berhubungan Suami-Istri, Awas Gampang Loyo!

4 Tips Tahan Lama Diranjang Saat Berhubungan Suami-Istri, Awas Gampang Loyo!

4 Tips Tahan Lama Diranjang Saat Berhubungan Suami Istri-@halodoc-Instagram

Agar dapat bercinta dengan durasi yang lebih lama, hal pertama yang harus ditingkatkan adalah stamina. Tidak hanya seks, jika tubuh Anda fit dan berstamina baik, kegiatan apa pun dapat berjalan dengan baik.

Kemudian, melatih kekuatan otot tubuh bagian atas dan bawah juga perlu diseimbangkan.

3. Gunakan kondom

Selain mencegah kehamilan dan menghindari penularan penyakit seksual menular, kondom juga bisa dimanfaatkan pasangan untuk meningkatkan durasi berhubungan.

BACA JUGA:Ini Alasan Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid, Keluar Kata-kata Romantisnya

Penggunaan kondom sebagai penghalang ini dapat mengurangi sensasi dan sensitivitas pada penis sehingga pria bisa bertahan lebih lama di tempat tidur. Terlebih, ejakulasi dini mungkin juga bisa disebabkan oleh hipersensitivitas.

Penggunaan kondom adalah solusi sederhana seks tahan lama, dengan beragam pilihan yang tersedia di toko. Jika ingin mengurangi sensasi yang lebih besar, Anda tinggal sesuaikan dengan kondom yang lebih tebal untuk menunda ejakulasi.

4. Coba bereksperimen

Pakar hubungan dan terapis keluarga Jane Greer mengatakan bahwa bereksperimen dengan posisi seks yang baru atau berbeda dari yang biasanya dilakukan seringkali dapat membantu pria bertahan lebih lama di tempat tidur, merujuk Best Life. 

BACA JUGA:Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid, Seserahan Berupa Tas Branded Hingga Sepatu Limited Edition!

Argumentasi Greer merujuk pada teori Pavlovian yang menyebut foreplay dan posisi seks yang sama dapat membuat tubuh Anda mengantisipasi klimaks, bahkan bisa memicu berakhir lebih cepat dari perkiraan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya