Menyesal Positif Narkoba, Virgoun Langsung Menangis Saat Dikunjungi Keluarganya

Menyesal Positif Narkoba, Virgoun Langsung Menangis Saat Dikunjungi Keluarganya

penangkapan virgoun-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kasus penyalahgunaan narkoba kembali mengguncang dunia hiburan Indonesia, kali ini menimpa musisi terkenal Virgoun.

Dikenal melalui lagu-lagu populer seperti "Surat Cinta untuk Starla," Virgoun kini harus menghadapi kenyataan pahit setelah terbukti menggunakan narkotika jenis sabu.

Situasi ini menambah deretan panjang artis Tanah Air yang tersandung masalah serupa, mengguncang para penggemar dan rekan seprofesinya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini, Selasa 25 Juni 2024: Akan Jadi Hari yang Penuh dengan Keuntungan!

Pada Kamis lalu, musisi terkenal Virgoun diciduk oleh pihak kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, penangkapan tersebut tidak hanya melibatkan dirinya saja melainkan juga seorang wanita berinisial PA yang turut diamankan.

Situasi ini segera menarik perhatian banyak pihak, termasuk keluarganya yang segera merespons kabar mengejutkan tersebut dan keesokan harinya beberapa anggota keluarga bergegas mengunjungi Virgoun di Polres Metro Jakarta Barat untuk memberikan dukungan moral.

Di antara mereka yang hadir adalah kakaknya, Febby Carol, yang tampak sangat terpukul oleh kejadian ini dan para keluarga berharap agar Virgoun bisa melalui masa sulit ini dengan dukungan penuh dari orang-orang terdekatnya.

"Pasti, setiap hal yang tidak baik pasti menyesal. Semua yang terjadi tak bisa diulang lagi ya, jadikan pelajaran," ucap Febby Carol.

BACA JUGA:7 Shio Beruntung yang Akan Raih Uang Kaget Menjelang Bulan Juli 2024!

Febby Carol mengungkapkan bagaimana pertemuan dengan Virgoun di ruang pemeriksaan begitu mengesankan baginya, dia menceritakan bagaimana Virgoun tampak rapuh dan emosional saat itu.

"Nggak mau yang berat-berat ngomong sama Virgoun. Karena ini timingnya nggak tepat juga kalau ngomong berat, ngepush dia, ngehakimin dia nggak," ucap Febby sambil mengingat kembali momen itu.

"Aku cuma rangkul dia, 'are you okay? Yang kuat'," lanjutnya dengan penuh empati.

Febby juga mengungkapkan bahwa Virgoun bahkan sempat menangis di hadapannya, baginy hal terbaik yang bisa dia lakukan saat itu hanyalah memberikan dukungan moral kepada adiknya yang sedang menghadapi cobaan berat.

BACA JUGA:Sosok Aaliyah Massaid Calon Istri Thariq Halilintar, Pernah Jadi Anggota Girlband!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya