Habis Gajian? Segera Manfaatkan Promo Buy 2 Get 3 Semua Varian Minuman di Family Mart!

Habis Gajian? Segera Manfaatkan Promo Buy 2 Get 3 Semua Varian Minuman di Family Mart!

Habis Gajian? Segera Manfaatkan Promo Buy 2 Get 3 Semua Varian Minuman di Family Mart!-@familymartid-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hai teman-teman! Ada kabar gembira nih buat kalian yang baru saja gajian

Nah, untuk kamu yang suka ngopi atau minuman segar lainnya, ada promo menarik dari Family Mart nih!.

Mulai dari tanggal 27 hingga 30 Juni 2024, Family Mart memberikan promo beli 2 dapat 3 semua varian minuman, yuk intip informasi selengkapnya seperti yang dilansir dari akun Instagram @familymartid.

BACA JUGA:Promo Makanan Spesial Payday Juni 2024, Ada Harga Spesial Hingga Cashback 100 Persen

BACA JUGA:Nikmati Promo Beli 1 Dapat 2 Pizza Hut Periode 25-27 Juni 2024: Begini Cara Tebusnya!

Family Mart memang selalu memberikan promo-promo menarik untuk para pelanggannya. Dengan promo gajian ini, kamu bisa menikmati minuman favoritmu dengan harga yang lebih terjangkau. 

Mulai dari kopi, hingga minuman varian lain, semuanya bisa kamu dapatkan dengan promo beli 2 dapat 3. Jadi, buat kamu yang suka ngopi atau minuman menyegarkan laiinya, promo ini cocok banget nih untuk kamu manfaatkan.

Tentu saja, promo ini sayang untuk dilewatkan. Selain bisa menikmati minuman favoritmu, kamu juga bisa menghemat pengeluaran dengan promo beli 2 dapat 3 ini. Jadi, buat rencana belanja gajianmu sekarang, dan pastikan untuk mampir ke Family Mart dan manfaatkan promo menarik ini.

Perlu diketahui bahwa promo ini berlaku mulai 27 Juni hingga 30 Juni 2024. Jadi jangan sampai ketinggalan kesempatan spesial ini ya. 

BACA JUGA:Promo Indomaret 'Minyak Murah' 23 Juni 2024, Ada Harga Spesial untuk 2 Liter Berbagai Merek!

BACA JUGA:4 Promo Makanan Spesial HUT Jakarta Ke-497, Ada Potongan Harga Sampai Gratis 1 Menu!

Selain itu, dengan promo gajian dari Family Mart ini, kamu juga bisa ajak keluarga atau teman-teman untuk ikut menikmati promo ini. Dengan membeli 2 minuman, kamu bisa mendapatkan 3 minuman sekaligus.

Jadi, bisa jadi kesempatan yang tepat untuk kumpul bareng orang-orang terdekat sambil menikmati minuman kesukaan masing-masing. Jangan sampai kelewatan kesempatan untuk menikmati minuman favoritmu dengan harga spesial. 

Promo ini berlaku di seluruh store Family Mart dan berlaku untuk seluruh metode pembayaran. Namun sayangnya, promo ini tidak berlaku untuk metode pembelian melalui Ojek Online.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya