Ruben Onsu Membuat Kejutan dengan Mencabut Gugatan Cerai Terhadap Sarwendah: Benarkah Ini?

Ruben Onsu Membuat Kejutan dengan Mencabut Gugatan Cerai Terhadap Sarwendah: Benarkah Ini?

Ruben Onsu Membuat Kejutan dengan Mencabut Gugatan Cerai Terhadap Sarwendah-@rubenonsu-Instagram

Dalam keterangannya, ia menyatakan bahwa informasi tersebut tidak berasal dari dirinya maupun dari Ruben, sehingga keabsahan berita tersebut patut diragukan.

Menurut Minola, penting untuk memastikan kebenaran dari setiap informasi yang beredar, terutama yang tidak memiliki sumber yang jelas.

Ia menegaskan bahwa jika kabar tersebut tidak berasal dari pihaknya atau dari Ruben, maka validitasnya perlu dipertanyakan.

"Pertanyaan saya, infonya dari mana? karena kan kalau infonya bukan dari saya, bukan dari Ruben, perlu dipertanyakan apakah info itu dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya," ujarnya.

BACA JUGA:PermataBank Siap Hadirkan Pembiayaan Hijau di Industri Otomotif, Kolaborasi Bareng NETA Auto Indonesia

Minola Sebayang menyarankan agar mencari klarifikasi langsung dari Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengenai kabar pencabutan gugatan tersebut.

Dia menekankan pentingnya verifikasi informasi dari sumber yang terpercaya, terutama dari lembaga resmi seperti pengadilan.

Dalam kesempatan yang sama, Minola menegaskan bahwa berita mengenai Ruben Onsu yang menarik kembali gugatan cerai terhadap Sarwendah Tan adalah tidak benar atau hoaks.

Ia merasa ada pihak-pihak tertentu yang mencoba memanfaatkan situasi perceraian kliennya untuk tujuan tertentu, Minola juga mengingatkan agar publik tidak mudah percaya pada informasi yang belum terverifikasi dan selalu memeriksa kebenarannya sebelum menyebarkannya lebih lanjut.

BACA JUGA:Update Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Kamis 27 Juni 2024: BMKG Beri Info Penting!

Minola Sebayang menyatakan bahwa jika dirinya tidak mengetahui apa-apa tentang pencabutan gugatan, maka besar kemungkinan informasi tersebut adalah hoaks.

Menurut Minola, ada saja pihak-pihak di luar mereka yang gemar menyebarkan dan memanipulasi berita atau informasi demi kepentingan tertentu, "Kalau memang sayanya tidak tahu menahu, patut diduga hoaks lah. Pasti ada orang-orang lain di luar kami yang suka menggoreng-goreng berita atau informasi karena kami nggak tahu tentang cabut mencabut lah," katanya.

Ia menegaskan bahwa baik dirinya maupun Ruben tidak tahu menahu tentang proses pencabutan gugatan cerai tersebut.

Pendapat serupa diutarakan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun, yang menegaskan bahwa pihaknya belum menerima surat pencabutan gugatan cerai dari presenter tersebut.

BACA JUGA:Kode Redeem Mobile Legends Kamis 27 Juni 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya