Fakta Davina Karamoy Pemain Film Ipar Adalah Maut, Putuskan Jadi Mualaf

Fakta Davina Karamoy Pemain Film Ipar Adalah Maut, Putuskan Jadi Mualaf

film ipar adalah maut-@duniafilm-Instagram

Davina Karamoy adalah seorang mualaf yang memeluk Islam pada usia 17 tahun setelah sebelumnya dibesarkan dalam agama Kristen, keputusan ini terinspirasi oleh pengalaman pribadinya yang sangat menyentuh hati.

Ketika Davina sakit, ibunya menyarankan untuk membaca ayat dari QS. Al-Isra ayat 44-46 setelah shalat subuh.

Keajaiban terjadi ketika, setelah membaca ayat tersebut kesehatannya segera pulih dan pengalaman spiritual ini menanamkan keyakinan kuat dalam dirinya dan membimbingnya untuk mengucapkan syahadat.

Perjalanannya menuju Islam bukan hanya tentang perubahan keyakinan tetapi juga tentang pencarian makna hidup yang lebih dalam, dukungan dan cinta dari keluarganya terutama ibunya sangat berperan dalam proses ini.

BACA JUGA:Jepang Dilanda Wabah Bakteri Pemakan Daging, Angka Kasus Lebih Tinggi dari Tahun Lalu!

Perubahan keyakinan Davina ini menunjukkan keberanian dan keteguhan hati dalam mencari kebenaran dan kedamaian spiritual, banyak yang merasa terinspirasi oleh kisahnya yang menunjukkan bahwa pencarian spiritual bisa membawa seseorang menemukan kedamaian yang sejati.

Dengan wajah cantik dan menawan, Davina Karamoy, pemeran Rani dalam film "Ipar Adalah Maut", memiliki garis keturunan Minahasa dari pihak ayahnya, keturunan Minahasa ini tercermin jelas dari nama belakangnya yaitu Karamoy yang merupakan salah satu marga khas Minahasa.

Marga Karamoy dikenal sebagai identitas yang melekat pada masyarakat Minahasa, mencerminkan kebanggaan akan warisan budaya dan tradisi yang kaya.

Warisan ini memberikan Davina rasa keterikatan dan kebanggaan pada asal-usul keluarganya, keunikan ini tidak hanya terlihat dalam nama tetapi juga dalam karakter dan nilai-nilai yang dia bawa dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Jumat Berkah Yuk Klaim Hadiah Mobile Legend Hari Ini Jumat 28 Juni 2024

Ternyata, Davina Karamoy memiliki kisah kelahiran yang sangat unik, ia awalnya adalah salah satu dari lima bayi kembar namun akhirnya hanya tiga janin yang bertahan termasuk dirinya sendiri.

Sayangnya, kedua saudara kembarnya tidak mampu bertahan dalam rahim ibunya dan mengalami ketidakberkembangan.

Namun, keunikan keluarga Karamoy tidak berhenti di situ karena selain Davina, kakak dan adiknya juga lahir sebagai anak kembar.

Kakak-kakaknya, Allesandrio Reinhard Karamoy dan Allesandro Reynard Karamoy adalah sepasang kembar begitu pula dengan adiknya Serafina Belacia Karamoy dan Winona Elysia Karamoy.

BACA JUGA:3 Shio Ini Hatinya Mellow Banget Alias Cengeng

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya