Azriel Hermansyah Rayakan Ultah ke 24 Tahun Sekaligus Melamar Sang Kekasih, Sarah Menzel

Azriel Hermansyah Rayakan Ultah ke 24 Tahun Sekaligus Melamar Sang Kekasih, Sarah Menzel

Orang Tua Bercerai Sejak Dirinya Kecil, Azriel Selalu Dapat Tindakan Bully Teman Sekolahnya-@azrielhermansyah-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Berita gembira datang dari Azriel Hermansyah yang merayakan ulang tahun ke-24 dengan cara istimewa.

Tidak hanya merayakan pertambahan usianya, Azriel juga memanfaatkan momen spesial ini untuk melamar kekasihnya, Sarah Menzel.

Acara ulang tahun sekaligus lamaran ini digelar secara kasual namun elegan di sebuah restoran mewah.


Orang Tua Bercerai Sejak Dirinya Kecil, Azriel Selalu Dapat Tindakan Bully Teman Sekolahnya-@azrielhermansyah-Instagram

Acara ini dilakukan secara privat agar suasana lebih intim dan bermakna, hanya keluarga terdekat yang diundang untuk menyaksikan momen berharga ini, termasuk Anang Hermansyah, Ashanty, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah.

Kehadiran keluarga dalam acara tersebut menambah kehangatan dan kebahagiaan, menciptakan kenangan indah yang tak terlupakan bagi Azriel dan Sarah.

Suasana penuh cinta dan kebahagiaan menyelimuti acara tersebut, membuatnya menjadi salah satu momen paling berkesan dalam hidup mereka.

Pada acara tersebut, terlihat kehadiran Krisdayanti, Raul Lemos, ibunda dari Sarah Menzel, serta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang baru saja menggelar acara lamaran minggu lalu.

BACA JUGA:PT Pamerindo Indonesia, Indonesia Energy dan Engineering Series Digelar Lagi

Suasana pesta tampak meriah dan penuh kehangatan, Krisdayanti menangkap momen-momen penting lamaran tersebut termasuk saat Azriel Hermansyah berlutut di hadapan kekasihnya sambil menyodorkan sebuah kotak berisi cincin.

Sarah Menzel tampak terkejut dan malu-malu, sesaat kemudian dengan senyum yang menghiasi wajahnya ia menjawab dengan tegas, "Ya."

Pesta lamaran ini berlangsung dengan penuh kebahagiaan dan diwarnai dengan tawa serta kegembiraan dari semua yang hadir.

Krisdayanti tampak tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika Azriel Hermansyah memberanikan diri untuk melamar Sarah Menzel.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kasur Nyaman dan Berkualitas Tanpa Bikin Sakit Pinggang!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya