Join The Dudas Minus One, Nagita Slavina Marahi Raffi Ahmad Karena Alasannya Ini

Join The Dudas Minus One, Nagita Slavina Marahi Raffi Ahmad Karena Alasannya Ini

the dudas -1-@desta80s-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID Raffi Ahmad telah memutuskan untuk bergabung dengan geng motor yang memiliki nama unik, The Dudas Minus One.

Kelompok ini dihuni oleh empat anggota, yang tiga di antaranya adalah selebritas yang berstatus duda seperti Ariel NOAH, Gading Marten, dan Desta.

Keputusan Raffi untuk bergabung dengan geng tersebut ternyata memicu kemarahan dari sang istri, Nagita Slavina.

Ia merasa bingung dan marah, mempertanyakan alasan di balik keputusan suaminya untuk bergabung dengan kelompok yang sebagian besar anggotanya adalah duda.

Nagita khawatir bahwa keterlibatan Raffi dengan geng tersebut dapat membawa dampak negatif bagi kehidupan keluarga mereka, kekhawatiran ini semakin besar karena pergaulan suaminya dengan para duda ternama ini.

"Istri gue marah-marah ini katanya kenapa namanya The Dudas, sih? ‘Aneh lagian bikin nama kayak gitu, Kamu pengin jadi duda?’," gitu katanya," ucap Raffi dalam unggahan video di Instagram pribadinya.

Saat sedang asyik berkumpul dengan geng motornya The Dudas Minus One, ayah dua anak tersebut, Raffi Ahmad, membaca pesan singkat yang dikirim oleh istrinya.

BACA JUGA:PT Pamerindo Indonesia, Indonesia Energy dan Engineering Series Digelar Lagi

Isi pesan tersebut menunjukkan kemarahan Nagita Slavina terhadap keputusan Raffi untuk bergabung dengan kelompok tersebut.

Tidak lama kemudian, Raffi memutuskan untuk menelepon istrinya dengan mode pengeras suara, dalam pembicaraan itu Raffi mencoba menenangkan Nagita yang marah dengan bertanya mengapa ia marah-marah terus, "Kenapa sih sayang kok marah-marah terus," tanyanya.

Nagita pun menanggapi dengan nada tegas menyuruh Raffi berpikir sendiri tentang alasan kemarahannya, Raffi merasa bingung dan berusaha mencari cara untuk meredakan kemarahan istrinya.

"Ya iyalah marah-marah, kamu pikir aja sendiri," jawab Nagita.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kasur Nyaman dan Berkualitas Tanpa Bikin Sakit Pinggang!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya